Skip to main content

Build Item Hero Claude Full Damage Di Mobile Legends

Claude merupakan salah satu hero dengan role marksman yang baru saja dirilis di server original mobile legends. Marksman pada seasons ini bisa kita ketahui bersama, hampir tidak pernah digunakan pada ranked epic keatas. Nah, berkat kehadiran Claude, kemungkinan meta mm akan hidup kembali. Menjadi role mm dengan burst damage, tentu hero satu ini sangat memungkinkan untuk mendapatkan savage dengan syarat semua item gear sudah di build dengan sempurna. Untuk dapat membeli item full damage, kamu wajib farming lebih cepat di banding dengan yang lainnya. Nah untuk tahap itu, perlulah belajar menggunakannya dahulu setelah membelinya.

Bicara tentang susunan build itemnya, menurut saya hampir sama dengan hero mm lainnya. Hanya saja ada beberapa item yang diganti. Sebelum ada claude, hero lesley menjadi predikat mm paling sering digunakan. Namun, sebagian orang tidak mau menggunakan lesley karena skills untuk kabur tidak ada dan hanya kuat di lategame.

Saya rasa, claude memenuhi kriteria yang cocok untuk jadi most pick di ranked nanti. Kenapa? karena claude memiliki skills yang tidak dimiliki semua mm, yaitu hit dan run. Benar, skills duanya sangat membantu untuk dalam pengejaran lawan atau malah untuk kabur. Jika kamu cukup handal menggunakan hero harley, kemungkin kamu akan cepat paham dengan skills yang dimiliki hero claude.

Guide Dan Build Item Tersakit Claude

Pentingnya susunan gear yang tepat dalam membuild item hero adalah untuk memaksimalkan skills pasif yang ada pada setiap hero. Bagi pemula lebih baik mengikuti saran item default yang ada, jika asal-asalan malah hero tersbut jadi feeder. Untuk claude tersendiri yang menggunakan item yang full damage, maksudnya apa? full damage ini maksudnya adalah dapat menghabisi lawan dengan satu kali combo saja. Penasaran dengan equipment yang digunakannya, simak penjelasannya selengkapnya berikut ini.


Build item claude  yang saya gunakan adalah swift boots, demon hunter sword, scarlet phantom, berseker fury, endless battle, blade of despair. Kesemua item itu  sangat membantu pasif yang dimiliki claude. Jika sudah jadi, kemungkinan untuk menang sangat tinggi. Tapi, terkadang pada situasi dan kondisi tertentu saya akan menggati beberapa item.

Emblem yang saya gunakan ketika menggunakan hero ini adalah emblem marksman, tapi jika kamu tidak memiliki emblem tersebut saya sarankan menggunakan emblem assasin. Dan untuk battle spellsnya, saya menggunakan retributions. Karena menurut saya apabila menggunakan flicker akan sia-sia, sebab skills duanya sudah cukup untuk kabur dan kejar lawan.

Tips Menggunakan Hero Claude Dengan Mudah

Menggunakan hero seperti ini bisa dikatakan susah-susah gampang, kuncinya adalah kerjasama tim dan farming yang cepat. Tak berbeda jauh dengan gameplay harley, jika handal menggunakan harley saya rasa kamu akan dengan mudah pake hero claude ini dengan cepat. Nah, untuk pemula saya akan membangikan beberapa tips dan cara menggunakan claude. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa simak penjelasannya berikut ini.

  1. Early game, wajib dapat buft dan clear lasthit minion
  2. Farming terus menerus hinga level 4
  3. Jika sudah level 4, usahakan roaming keatas dan bawah
  4. Hindari hero disable (stunt) 
  5. Selalu lihat minimap
  6. Jangan pernah recal, kecuali mana point habis
  7. Kerjasama tim dalam serang dan bertahan
  8. Combo skills 2-1-3-2 

Perbanyak komunikasi yang baik dengan tim, gunanya adalah untuk membangun euphoria satu tim. Kemungkinan dengan kerjasama yang baik dapat membuahkan kemenangan. Nah, sekian dulu dari saya untuk pembahasan build item claude kali ini. Jika kamu masih merasa bingung, tanyakan saja pada kolom komentar, saya akan dengan senang hati menjawabnya.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi