Skip to main content

Apa Itu Penta Kill Dalam Mobile Legend ?

Apa Itu Penta Kill Mobile Legend dan bagaimana caranya?

Penta Kill adalah membubuh 5 juara musuh dalam satu pertempuran, dan dapat pula didefinisikan itu hanya dua pertempuran dengan triple kill dan double kil. Di dalam pertempuran tersebut ada batas waktu dalam membunuh, tentu ada alasan tertentu untuk itu. Dapat diartikan juga satu pertempuran dan membunuh 5 juara tanpa pengejaran.

Istilah seperti penta kill bukan hanya terkenal dalam mobile legend, disemua game moba termasuk Dota 2. Bagi sebagian orang penta kill hanyalah mimpi, namun tidak bagi mereka yang mempunyai hero terkuat dalam timnya. Guide Miya salah satu hero yang mampu melakukan penta kill, meskipun begitu tidak mudah juga untuk meraihnya. Kemampuan hero ini sangat cekatan yang mampu membunuh musuh dengan sekaligus.

Namun, kelamahan hero miya ini masih bergantung terhadap item, untuk awal pertempuran Hero miya ini cukup lemah menurut pandangan saya. Kemampuan dia sepertinya memang dirancang untuk hero carry pada akhir pertempuran.

Item pendukung dalam Hero miya supaya bisa penta kill, kamu harus mempunyai item-item di bawah ini.

  • Blade Of Destruction
  • Tooth Of Greed
  • Swift Boots
  • Thor's Sting
  • etc
Masih banyak lagi item pendukung untuk memaksimalkannya, beberapa item ialah yang ada di atas. Kenapa saya merecomendasikan Hero Miya?. Mungkin hero ini lemah di awal namun kemampuan dia melibas musuh dengan sekaligus itulah yang menjadi point utamanya. Seperti yang saya jelaskan tadi agar bisa penta kill harus mengalahkan musuh dalam waktu yang terbatas, dan hanya hero inilah yang mampu melakukan itu.


Kembali lagi ke Penta Kill, kenapa banyak yang gagal penta kill, padahal telah membunuh 5 musuh dalam satu pertempuran. Catatan dari kami, waktu 10 detik untuk mengalahkan musuh secara berturut-turut. Tanpa ada proses pengejaran dan harus langsung dikalahkan, itulah skema agar dapat penta kill.

kalau kamu ingin bermain game moba lainnya tentu akan menemukan istilah-istilah yang sama seperti ini, mulai dari double kill, triple kill dan penta kill. Seperti yang saya jelaskan di awal, saya juga menyebutkan double kill dan tripel kill. Namun mengenai hal itu saya akan menjelaskannya pada artikel mendatang.

Saya pernah dengar dari beberapa teman, penta kill cukup sulit diraih, sebab melakukan hal itu memerlukan item dan hero yang pass. Jika kamu berhasilpun mengalahkan 5 juara musuh namun dalam pertempuran itu kamu melakukan pengejaran saat membunuh musuh, ini bukan penta kill.

Singkatnya, kemampuan dan strategi dalam pertempuran sangat diperlukan untuk bisa penta kill, namun jangan melupakan item-iten pendukung untuk meningkatkan hero kamu.

Saya rasa kamu sudah mengerti sedikitnya istilah dari apa itu penta kill, banyak cara orang mendefinisikannya namun secara garis besar sama. Jika kamu masih kurang paham mengenai ini, kamu bisa langsung menanyakannya di komentar yang telah kami sediakan. Dan terima kasih telah membaca artikel tentang Penta Kill.

Comments

  1. trus apa bedanya maniac dengan pentakill?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maniac itu istilah baru yg di gunakan dalam mobile legend untuk quadra kill, sedangkan penta kill di rubah menjadi savage

      Delete
    2. penta kill dirubah jadi savage yah ? wah berarti syng banger gak save gmbar savage kmrin , bagusan legendary atau savage gan

      Delete
  2. Saya pernah sekali SAVAGE (kill 5 musuh dalam 10 detik) menggunakan hero Bane di Mobile Legends medan Brawl.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hohhjoo savage ane udh 6 bkn brawl aja, tapi fi ranked zilong paling gampang savage

      Delete
    2. Minta build itemnyabgan zilong

      Delete
    3. bisa di cek di artikel lainnya, saya sepertinya sudah membahasnya gan, trima kasih

      Delete
  3. ane di ranked pakai lolita langsung savage

    ReplyDelete
  4. Ya, sangat sulit, tapi yg paling penting adlah strategi, aku udah beberapa x dpt penta kill dgn hiro biasa saja.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi