Skip to main content

Pengalaman belanja di Enter Komputer, Mangga Dua

Pengalaman berbelanja di enter komputer Harco mangga dua
Source image : ulasan.id

Kali ini admin mau cerita pengalaman berbelanja di enter komputer, sebelum itu bagi yang belum tahu Enter komputer admin akan jelaskan dulu. Enter Komputer adalah tempat jual peralatan komputer dari hal yang paling sepele hingga yang mahal. Toko komputer online ini terletak di Mangga 2 Lantai 5, yang membuat toko ini terkenal ialah harganya yang relatif murah, karena katanya langsung dari distributor. Selain itu juga Toko ini mempunyai situs online yang mempermudahkan kamu untuk memesan lebih dahulu sebelum menjemputnya.

Di dalam situ resmi enter komputer, kamu bisa melakukan simulasi harga dan itu sangat menguntungkan, karena kita tidak perlu menghitung lagi jika membeli dalam jumlah banyak. Pelayanan disini menurut saya pribadi cukup ramah, dari sales dan kasirnya ramah dan cepat. Tetapi kamu harus antri dan menunggu jika keadaan lagi ramai, bukannya begitu adat ketimuran kita, ya gak.

Apabila kamu mengalami kerusakan disini juga menyediakan Garansi dan tentunya pada waktu yang ditentukan. Kalau kamu ingin belanja Enter Komputer, hendaknya datang kisarang jam 10-2 karena pada saat itu distributornya belom tutup, takutnya barang kamu inginkan tidak tersedia, bisa terjadi inden atau membeli barang yang lain jika tidak mau menunggu besoknya lagi.

Tapi sangat jarang terjadi kejadian kayak begini, biasanya barang yang laku dan bagus sering terjadi inden, disebabkan karena barang tersebut cepat habisnya.

Saya sarankan jika beli barang disini, lebih baik kamu beli dalam jumlah banyak, karena untuk aksesnya sangat jauh di utara jakarta, tepatnya Mangga Dua, belom lagi macetnya. Untuk yang dekat dengan daerah tersebut saya rasa tidak masalah untuk bolak-balik ke sana, bagaimana dengan yang jauh.

Dari semua itu semua, saya kembalikan lagi ke penilaian anda masing-masing tentang pelayanan enterkomputer, tapi bagi saya, saya cukup puas.

Kelebihan berbelanja disini adalah, ketersedian barang yang di cari cukup komplit dan kekuranganya adalah menunggu barang yang akan kita beli terbilang cukup lama, namu bagi saya tidak masalah karena waktu menunggu saya pakai untuk istrirahat dan makan di lantai bawah. Maklum saya perjalanan cukup capek ke sini.

Bagi yang belum pernah belanja disini, silahkan coba dan rasakan pelayanannya sendiri. Nah, bagi kamu yang sudah pernah belanja disini silahkan coret-coret di komentar untuk sharing, agar temen-temen yang lain tahu.Udah dulu ya,sekian dari saya untuk artikel pengalaman saya berbelanja di enter komputer.

Comments

  1. Gan saya mau rakit nih ,sesuai pengalaman agan harga yg tertera di simulasi dgn actualnya sama atau ada selisih harga gan ?

    ReplyDelete
  2. Gan saya mau rakit nih ,sesuai pengalaman agan harga yg tertera di simulasi dgn actualnya sama atau ada selisih harga gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya engga sih, tapi harga bisa aja berubah sewaktu2, naiknya juga ga jauh2 kalaupun naik

      Delete
  3. Agar hati-hati dan teliti kalau beli di Enterkom kk terutama bila pakai jasa website mereka sendiri. Saya pernah pesan via website pas di cek ternyata pilihan jasa kurirnya diganti tanpa bilang-bilang. Saya pilih JNE tapi ditulis MEX.

    Soal lain seperti konfirmasi transfer, saya bayar di atas jam 17:30 jadi invoice nya harus diperbaharui besoknya. Ternyata pas saya cek ada invoice baru yang diupdate tapi jumlah barangnya ada yang dicoret. Lantas saya telpon langsung ke sana dan mereka bilang ada kesalahan. Bisa repot itu kalau koresinya sudah terlambat seperti sudah diverifikasi oleh adminnya.

    Bukanya mau menjelekan atau mendiskreditkan enterkomputer, cuma yang namanya kesalahan input / penulisan saja bisa bikin repot ujung2nya. Pelayanan mereka bagus, layanan purna jual juga bagus, cuman sebagai pembeli harus terus dipantau kalau beli sama mereka, khususnya via online karena human error masih terjadi di pelayanan mereka.

    Kelemahan online shop tanpa melalui payment gateway seperti tokopedia,bukalapak,dll sering terjadi yang kayak begini (mereka juga punya account tokoped cuma biaya bisa jauh beda). Soalnya payment gateway kan bisa lacak status transaksi kita, sedangkan sistem yang transfer dan verifikasi via email rentan terjadi kesalahanan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi