Skip to main content

GGWP, Ini Dia Build Item Terbaik Selena Di Mobile Legends

Hero selena telah dirilis di mobile legends, namun banyak yang belum paham tentang gameplay serta build/gear itemnya. Wajar memang, tapi perlu kamu ketahui bahwa hero mage satu ini sangatlah imba/terbaik. Gimana gak, skills dia dapat memberikan efek stunt yang sangat lama kepada musuhnya. Damage yang dihasilkan juga sangat besar, kemungkinan untuk di ban dalam rangked mode sangat lah besar. Yang terunik dari skills selena adalah memiliki 6 skils seperti roger, diantaranya skills range dan mele.

Untuk menggunakan pasif dari hero ini kalian wajib tepat waktu ketika lawan terkena bayangan, itu dapat menghasil true damage yang sangat besar hingga 2 kali. Selena sangat lemah jika melawan fanny dan hayabusa. Untuk itu kamu harus menjaga jarak agar tidak gampang kalah dengan mudah. Seperti hero mage assasin lainnya, selena juga memerlukan buff dan farming yang cukup cepat. Apabila sudah jadi, kemungkinan dalam satu combo kamu dapat mengalahkan hero lawan.

Guide Hero Selena Terbaru Di Mobile Legends

Untuk mendapatkan permainan yang bagus, kamu harus berlatih dulu di mode costom atau clasic. Jujur, meskipun hero ini sangat over powered tapi memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Harus tau timing dan hapal kegunaan skills. Nah, untuk gear yang saya gunakan pada Selena bisa kamu lihat selengkapnya dibawah ini.


Item yang cocok digunakan selena adalah Demon Shoes, Calamity Reaper, Ice Quen Wand, Necklace Of Durance, Holy Crystal, Blood Wings. Kesemua item tersebut memiliki efek slow, regen hp dan mampu damage yang sangat besar. Jadi usahakan untuk last hit kepada minion agar mendapatkan gold yang banyak. Untuk emblemnya sendiri, gunakanlah mage assasin namun apabila kamu tidak memilikinya gunakan saja emblem mage biasa. Dan sedangkan untuk battle spellsnya pakailah flicker/retributions.

Cara Menggunakan Selena Dengan Mudah Bagi Pemula

Menggunakan hero ini bisa dibilang susah susah gampang, asal kamu sudah paham kegunaan skillsnya maka akan terasa mudah. Hal yang perlu kamu ketahui, ketika kamu dalam mode range lalu mengeluarkan skills 1 dan terkena musuh maka akan ada bayangan hitam. Nah, apabila kamu berubah ke skills male ( skills 3) kamu akan mendapatkan true damage 2 kali apabila bayangan itu masih ada. 

Nah, berikut tips dan tutorial menggunakan selena,

  1. Lasthit ke minion dan ambil buff
  2. Berjalanlah dengan tank, agar aman dari hero assasin
  3. Farming dengan cepat
  4. Roaming ke mid
  5. Turtle jika sempat
  6. Bangun komunikasi dengan tim
  7. Combo skils, 1-2-3-2-1
  8. Kerjasama tim
Nah, itu beberapa cara menggunakan selena bagi pemula, gunakan semua skills ketika farming. Tujuannya agar bisa naik level dengan cepat dan jangan khawatir mana point kamu habis. Hero selena sangat bagus combo dengan saber atau hero one hit lainnya. Perbanyak latihan apabila kamu ingin menjadi top global. Saya akhiri dulu pembahasan tentang build selena yang terbaik menurut saya, jika ada pertanyaan silakan bertanya dengan bijak di komentar.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi