Skip to main content

Spesifikasi HP Untuk Bermain Pubg Mobile Tanpa Lag

Di android kini dapat bermain game pubg mobile, untuk mendapatkan permainan yang bagus tentu smartphone kamu harus memnuhi minimal spesifikasi yang telah ditentukan. Kadang tingginya grafik suatu game, membuat hp yang biasa-biasa saja tidak dapat memainkannya. Cara bermain pubg mobile sebelumya pernah tulis di teknocagita ini, namun disana tidak saya sebutkan bagaimana bermain tanpa lag, hanya sekedar tutorial saja. Pubg sendiri sudah terkenal dahulu di game pc, yang mana dapat di akses melauli steam. Namun, karena mengikuti perkembangan zaman, maka pihak tencent dan devloper pubg mengeluarkan versi mobille.

Game ini bergenre battleroyal, dari 100 pemain hanya satu orang yang dapat memenangkan permainan. Nah, bagaimana dapat memenangkan permainan kalau harus merasakan lag yang parah ketika bermain. Banyak yang tidak tau minimal spesifikasi pubg mobile ini, khusus andorid maupun IOS.

minimum requirements pubg mobile

Spesifikasi Minimum Pubg Mobile Di Android Dand Ios

Selain jaringan, kekuatan performance smartphone juga mempengaruhi lagging, seperti memiliki proci yang bagus dan ram diatas rata-rata. Spek minimum ini sebenarnya menjadi acuan hp mana yang akan kamu beli untuk bisa bermain game ini dengan lancar. Untuk mengecek spesifikasi hp kamu, ialah dengan cara menggunakan cpu-z, pastikan smartphone kamu minimal mendekati batas yang di sesuaikan pubg mobile.

Untuk lebih jelasya, simak minimum requirements playeruknown's battlegroud mobile ini selengkapnya dibawah.

Spesifikasi Minimum PUBG Mobile Android

  • OS: Android Lolipop 5.1.1
  • CPU: Intel Quad Core 
  • RAM: 2 GB
  • STORAGE: 1 GB

Spesifikasi Minimum PUBG Mobile iOS

  • OS: iOS 9
  • CPU: Intel Dual Core @1.3 GHz
  • RAM: 2 GB
  • STORAGE: 1 GB

Terkdang untuk pengguna android, ketika hendak mengunduh di playstore terkendala masalah  seperti ini " perangkat tidak compatible dengan versi ini ". Jika kamu mengalami hal serupa, kamu wajib mendownload game pubg mobile di google bukan di playstore. Jaringan yang bagus wajib kamu miliki jika ingin kepuasan bermain, jadi perhatikan juga hal ini.

Nah, bagi kamu yang masih merasakan lag meskipun telah memenuhi minimum requirements kemungkinan itu terjadi karena versi pemakain ram terlalu banyak. Saran saya, close semua aplikasi yang berjalan dan barulah memulai play gamenya dan usahakan setting low pada grafik.

Nah, saya kira begitulah minimal spesifikasi untuk bermain pubg mobile tanpa merasakan lag yang mengganggu. Akhir kata, saya sudahi dulu pembahasan kita kali ini dan jangan lupa share jika kamu suka artikel ini.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi