Skip to main content

Build Item Hero Kaja, Tank/Support Yang Sangat Berguna

Hero kaja adalah salah satu hero baru yang dikenalkan oleh pihak mobile legends, hero ini termasuk dalam role tank/support. Build itemnya tentu sangat bagus apabila dipadukan antara defense dengan magic damage, mirip seperti gatotkaca. Layaknya rafaela, kaja juga memiliki sayap dan sangat berguna sekali bagi kelangsungan teamwork. Bisanya hero role tank dibentuk dengan karakter yang menakutkan, namun tidak dengan Kaja yang memiliki badan yang biasa aja, namun ia adalah tank yang kuat. Nah, bagi kamu yang suka hero yang gak terlalu mentingin kil tapi tetap menang, kamu bisa coba hero ini. Menurut saya sih, Kaja sangat bagus dimainkan di ranked, karena kemungkinan di ban sangat tipis.

Kalau bicara soal item, secara gameplay sebenarnya build item bisa dapat berubah-ubah, karena situasi dan kondisi tertentu. Namun, kamu wajib tau juga basic item yang wajib ada pada hero kaja ini. Nah apakah itu? nanti dibawah akan saya jelaskan secara lengkap.

Hero ini tidak memerlukan farming, namun lebih ke teamwork. Jadi, disaat tim sedang kesusahan kamu dapat berguna sebagai defense. Dengan menggunakan skills yang dimilikinya dan team yang bagus kemungkinan kemenangan dapat diraih dengan mudah.

Guide Hero Kaja Yang Terbaik Versi Teknocagita

Guide kali ini berisi beberapa tips dan saran item yang digunakan oleh kaja sendiri. Namun, tentang gameplaynya tidak akan saya jelaskan secara rinci, sebab akan panjang sekali. Nah, mulai dari gear/prep hero kaja, kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.


Ada beberapa build yang saya susun, semua itu tergantung musuh yang kamu hadapi. Kamu dapat memodifikasi lagi sehingga lebih nyaman ketika memakainya. Build Kaja ini sangat kuat untuk mengahadapi musuh yang sangat over power sekaligus.

Adapun penjelasan build tersebut diantara lain sebagai berikut,


  • Tank Magic, item yang digunakan diantaranya adalah Demon's Advent, Tough Boots, Oracle, Athena's Shield, Blade Armor, Demon Wings. Item ini paling cocok apabila musuh memiliki 2 mage. Seperti hero mage assasin karina ataupun gusion, saya sarankan menggunakan item ini.
  • Damage Magic, Jika tim kamu sudah memiliki tank yang tangguh seperti hylos, item ini juga cocok digunakan, karena kamu berfungsi sebagai hero  tank support. Equipmentnya diantara lain Calamity Reaper, Rapid Boots, Disaster Truncheon, Ice Queen Wand, Cursed Helmet, Blood Wings.
  • 2 Tank, Kamu bisa menggunakan versi ini ketika musuh memiliki hero marksman atau assasin yang op dan memiliki 2 tank. Tentu tidak ada magic damage yang kamu terima melainkan basic attack, jika ada tentu sangat kecil. Jenis ini sering saya gunakan, karena memang sangat kuat dan benar-benar full tank. Build nya adalah Demon's Advent, Boots of Tranquility, Blade Armor 2x, Immortality dan Ancient Ghostatue.
Untuk dapat membeli semua item agar Kaja menjadi sangat keras dan kuat tentunya kamu harus rajin untuk membersihkan minion dan bantu teman untuk farming. Karena membantu farming juga mendapatkan gold, meskipun sedikit. Dan untuk battle spellsnya saya merekomendasikan memakai stunt/flicker. Dan sedangkan untuk emblemnya sendiri menggunakan emblem tank atau support jika ada.

Tips Menggunakan Hero Kaja Dengan Mudah Bagi Pemula

Tipe role hero seperti ini tidak memerlukan banyak farming namun lebih ke kerjasama tim yang epic. Menjadi pelindung, tentu kamu rela untuk bekorban untuk tim. Nah, yang biasanya menggunakan hero tank, pasti akan cepat paham menggunakan Kaja ini. Tips ini saya peruntukan bagi pemula saja dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah.

  1. Kerjasama tim
  2. Usahakan berdua saat di lane
  3. Lebih roaming ke mid
  4. Bantu ngegang musuh
  5. Ketika menggunakan tank/support, mendapat assist sudah baik
  6. Fokus teamwork saat war
  7. Jangan solo
Yah, cuma kek gitu doang? ya memang step by step menggunakan kaja hanya seperti itu. Meskipun sepele hal ini sering terluapakan karena emosi sama teman tim. jadi utamakan kerjasama daripada chat. Kamu wajib roaming dari atas-tengah-bawah untuk membantu teman yang kesusahan. Nah, saya kira sampai disini dulu untuk pembahasan build kaja versi full tank, semi tank maupun damage magic. kalau ada pertanyaan lebih lanjut, comment dengan bijak dan saya akan senang hati membalasnya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi