Skip to main content

Garena - Review Spesifikasi Ring Of Elysium Indonesia 2018

Garena selaku pubilsher resmi game Ring Of Elysium untuk indonesia, telah merilis game dengan genre battlleroyal seperti Pubg. Review dan spesifikasi ring of elysium (ROE) akan saya jelaskan beserta tips dan tutorialnya. ROE salah satu game yang cukup menarik untuk diulas, karena gameplay dan grafiknya sangat bagus, tidak kalah dengan game pubg yang berbayar itu. Game ini dapat dimainkan dengan gratis, kemungkinan akan dapat menggeser kepopuleran pubg nantinya. Dari sisi grafikpun tidak kalah menarik, texture bangunan serta karakternya sangat real dibandingkan game mirip pubg yang gratisan lainnya, seperti ros ataupun free fire.

Untuk sekarang, minimal spesifikasi ring of elysium masih dapat dijangkau. Namun, masih tergolong tinggi untuk mayoritas warnet di indonesia ini. Pc dengan spek low end kemungkinan tidak dapat memainkan game ini dengan maksimal. Meskipun dapat membuka game, tetapi lag akan menjadi masalah apabila dipaksakan. Hendaknya sebelum kamu ingin memainkan ROE, kamu wajib tau minimal spesifikasi dan rekomendasinya.

Review RoE Garena 2018
source: roe.garena.co.id


Minimal Dan Rekomendasi Spesifikasi Ring Of Elysium

Untuk mendapatkan permainan yang maksimal, kamu harus memastikan spesifikasi komputer kamu sesuai dengan kebutuhan game tersebut. Diantara game-game yang telah dipublish garena, ROE terbilang masih golongan mid-end. Karena roe memiliki grafik yang bagus, maka vga card yang disarankan juga harus mumpuni. Menurut pihak roe sendiri spesifikasi ini bisa saja berubah, karena masih tahap pengoptimalan. Nah, ini dia minimum spesifikasi komputer atau laptop ring of elysium untuk saat ini.
minimal spesifikasi laptop ring of elysium

Jika kamu sudah memiliki komputer dengan kriteria diatas, kamu sudah dapat memainkan roe tanpa merasakan lag. Saya telah mencoba dengan spek komputer diatas, render nya cukup bagus dan bayangan dari bangun, karakterpun terlihat real. Kita tahu bahwa garena akan mengoptimalkan lagi minimal speksifikasinya untuk lebih rendah lagi agar dapat maksimal di pc low-end, kemungkinan ini bisa terjadi karena pasar indonesia dan terutama warnet belom banyak yang memiliki komputer seperti yang diinginkan, terutama di desa-desa.

Penjelasan Tentang Gameplay Ring Of Elysium

Ring Of Elysium dapat dimainkan gratis untuk pengguna pc hanya dengan mendownload game tersebut di launcer garena plus. Gameplay RoE sama halnya dengan game battle royal atau survival lainnya, terdapat mode solo, party dan duo. Banyak kendaraan yang unik dan bagus didalam game ini, bahkan cara bermainnya mudah dipahami.Yang membuat game ini lebih menarik adalah Ring Of Elysium memiliki grafik yang sangat bagus dan disamping itu game ini dapat dimainkan dengan gratis.

Dengan slogan free to play Pc battle royal game atau game yang sekilas mirip pubg yang dapat dimainkan di komputer ini kemungkinan menjadi game free battle royal terbaik untuk saat ini. Meskipun mempunyai gameplay yang tidak jauh berbeda dengan game battle royal lainnya, Roe memiliki ciri khas sendiri, yaitu ketika terjun dari helicopter biasanya menggunakan parasut tetepi pada game ini justru menggunakan terjun layang. Dan uniknya ring of elysium memiliki cuaca yang sangat menantang.

Comments

  1. admin....
    mau nanya nih..
    kalau windows 7 32 bit masih bisa main gak???
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Windows yg pake 32 bit ga bisa kayaknya,spek minimum nya aja ram 4gb, di windows 32 bit hanya bisa ngebaca ram kurang lebih hanya 3gb

      Kalo di paksain mungkin bakal lag parah

      Delete
  2. Kalo di laptop dengan prosesor intel core i5 gen 5 dengan Vga amd HD 8 rb sekian, bisa gak min?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi