Skip to main content

Cara Menambah Popularitas Dan Followers Di Mobile Legends

Cara termudah mendapatkan popularitas adalah menjadi top global, tetapi untuk menjadi top global sangat sulit. Maka dari itu kini saya akan membagikan tips menarik agar popularitas kamu makin tiggi dan followers kamu makin banyak di akun mobile legends. Untuk dapat terkenal di game sebesar mobile legends, perlu cara tersendiri meskipun kamu bukan top global. Banyak alasan orang ingin menjadi terkenal di game mobile legends, yaps salah satunya adalah medapatkan gift skin atau diamond dari para penonton saat live streaming. Dengan menambah followers kamu di in game, kemungkinan hal asalan tersebut dapat tercapai.

Untuk memperbanyak followers tentu butuh waktu yang cukup lama bukan instan. sepertihalnya jessnolimit yang kini sangat populer di kalangan pemain mobile legends. Itu dia dapatkan bukan dengan kata instan namun perjuangan. Bagi kamu yang ingin menjadi populer, setidak mempunyai keunikan sendiri dari dirimu, jadi ada harapan untuk tampil beda.
Cara Memperbanyak Popularitas Dan Followers Mobile Legends

Memperbanyak Followers Dan Popularitas Dengan Mudah Di Mobile Legends

Ada beberapa riset yang saya lakukan, bagaimana langkah jitu dapat followers dengan mudah di mobile legends. Yang perlu kamu persiapkan adalah mempunyai banyak waktu untuk bermain dan koneksi internet yang stabil. Jika kamu mempunyai kedua hal tersebut, berarti kamu udah siap untuk melakukan beberapa cara cepat menaikan followers mobile legends ini. Nah, daripada penasaran simak baik-baik cara saya memperbanyak popularitas.

1. Menguasai Hero Yang Lumayan Sulit

Di dalam game, ada beberapa hero yang cukup sulit dimainkan bahkan jarang. Ini bukan karena dia lemah, tapi memang butuh latihan untuk menguasainya. Seperti hero fanny, hero ini terbilang hanya sedikit yang menguasainya dengan hebat. Jadi saya sarankan untuk latihan menggunakan hero fanny adalah cara cepat terkenal di kalangan game. Setelah kamu sudah pro, branikan diri untuk show skill dihadapan teman ataupun musuh. Buat mereka kagum bahkan tidak berkutik saat berhadapan dengan kamu.

2. Menjadi Top Global Hero Baru

Nah, setiap seminggu sekali mobile legends biasanya update list hero baru mereka. Ini adalah kesempatan kamu untuk dapat bisa terkenal dalam game mobile legends. Sebelum hero baru tersebut dirilis, siapkanlah diamond atau battle point untuk membelinya. Gunakan selalu hero tersebut saat ranked. Karena ketika menggunakan hero baru  masih sedikit orang yang menggunakannya, tentu nama kamu akan muncul di list streaming. Dengan begitu, pengikut dan popularitas kamu akan naik dengan cepat.

Namun, sebelum kamu show skills ketika menggunakan hero baru, lebih baik kamu latihan dahulu agar tidak menjadi beban tim.

3. Sering Live Streaming

Platform streaming yang sudah support game mobile sudah beredar banyak. Misal, bigo, cube tv, facebook, youtube dan lain-lain. Nah, manfaatkan fitur ini untuk mendongkrak popularitas kamu ketika bermain mobile legends. Lakukan mabar bersama penonton dan berinteraksilah dengan sopan dan lucu.

Mungkin untuk menjadi sangat terkenal seperti evos oura dan jessnolimit hal yang cukup sulit. Namun untuk mendongkrak popularitas kamu ini menjadi alternatif, siapa tau kamu nanti malah menjadi seperti mereka. Live di facebook juga membantu menambah followers, yaitu dengan cara membagikan live streaming kamu di groups yang bersangkutan. Tentu dengan syarat ijin dahulu dengan admin group tersebut.

4. Menggunakan Nickname Palsu

Saya belum pernah melakukan hal ini, tetapi menurut amatan saya orang yang menggunakan nicname salah satu top global mampu mendapatkan followers yang sangat banyak. Jika tujuan untuk melakukan penipuan, saya sangat sarankan untuk tidak menggunakan cara ini. Karena resikonya sangatlah tinggi. Jika untuk kesenangan belaka ya tidak apa-apa, yang jelas tidak merugikan banyak pihak termasuk yang mempunyai nickname tersebut.

Untuk menggunakan cara ini, saya tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi kepadamu nanti. Menjaring followers dengan metode seperti ini sering dilakukan, bukan hanya di game bahkan sosial media.

5. Menang Turnament

Dengan memenangkan turnament apalagi kelas nasional kemungkinan untuk menjadi terkenal sudah didepan mata. Untuk memenangkan turnament tentu kamu wajib memiliki squad yang solid dan hebat didalam permainan. Minimal dapat tembus event arena kontes saja kamu sudah bisa menjaring follower yang banyak.

Jika kamu serius, lakukanlah hal ini dengan tepat dan kumpulkanlah pemain hebat yang kamu kenal untuk dapat memenangkan sebuah turnament mobile legends.

Nah, itulah cara menambah followers dan popularitas di mobile legends, lakukanlah semua itu dengan tulus. Karena ketulusan menuai hasil yang indah. Trima kasih telah membaca teknocagita dan komentarlah bagian yang membuat kamu bingung.  

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi