Skip to main content

Cara Bermain Survivor Royale Di Pc Terbaru 2018

Survivor royale adalah game yang mirip pubg dan kini telah hadir dalam pc version, yang mana dulu hanya dapat dimainkan di android saja. Game ini cukup menarik dibandingkan game yang mirip pubg lainnya. Sebab, dari segi gameplay serta grafiknya sangat bagus untuk dilihat. Dan untuk cara bermain survivor royale di pc kamu bisa membaca artikel ini sampai habis. Belakangan ini, banyak bermuculan pc version battle royal yang sebelumnya game android. Mulai dari Rules Of Survival hingga Survivor Royale ini. Kemungkinan game-game ini telah memperhatikan peluang, karena game yang mirip pubg dan gratis masih terbilang sangat sedikit untuk kategori pc. Itulah alasannya mengapa banyak bermuculan game pc adopsi dari game android ini.

Sebelum membicarakan cara bermain dan tipsnya, kamu harus tau bagaimana bermain survivor royale ini di pc. Bukan melalu emulator nox, tapi melalui pc version game ini sendiri, seperti halnya game ros. Dahulu sebelum bermuculan versi pcnya, game ini hanya dapat dimainkan dalam metode emulator saja, tapi sekarang sudah berbeda. Perlu diingat, server game pc dan androidnya dibagi menjadi berbeda, sehingga kamu tidak dapat mabar dengan temanmu yang bermain di android.

Situs survivor royale pc version

Cara Bermian Survivor Royale Di Pc Tanpa Emulator

Caranya cukup mudah kamu hanya perlu mempunyai akun survivor royale android saja untuk melakukan login nantinya. Tapi sebelum itu, kamu harus mempunyai survivor royale yang sudah pc version dan untuk bahan-bahannya, simak untuk selanjutnya.
  • Kunjungi sr.163.com untuk mengambil game survivor royale versi pc, ukurannya cukup besar jadi sangat disarankan, kamu mempunyai koneksi yang cukup kuat.
  • Login survivor royale melalui android kamu
  • Lalu lakukan scan ke versi pc
  • Kemudian happy gaming
Itulah cara login dan bermain survivor royale dalam pc version. Saya rasa hal itu sangat mudah dilakukan, hanya memiliki koneksi yang bagus kamu sudah dapat memainkannya dalam mode pc. Nah, sekarang kamu bisa melakukan permainan seperti biasanya dalam mode pc ini. Tidak hanya membahas ini, sayapun  akan memberikan beberpa tips dalam bermain survivor royale kepada teman-teman semua. Mungkin tips tersebut hanya berlaku kepada pemain pemula saja, tapi tips ini sangat bermanfaat bagi kamu, untuk membantu permainan kamu lebih profesional.

Tips Bermain Survivor Royale Dengan Mudah

Tips ini hanya untuk pemain pemula saja, jadi sebaiknya yang merasa sudah pro tidak mengikupi beberpa tips yang akan saya bahas ini. Survivor Royale adalah game yang cukup sulit dibandingkan saingannya, yaitu rules of survival. Jadi untuk bisa menang dalam suatu permainan dibutuhkan strategi yang epic, agar berhasil memenangkan perdantingan tersebut. Langkah-langkahnya telah saya rangkum sebagai berikut.
  1. Pilih tempat turun yang cukup jauh dari pekiraan kebanyakan orang
  2. Kumpulkan item pendukung hinga siap utuk memburu musuhmu
  3. Perbanyak sembunyi dan lari
  4. Beraksi ketika musuh tinggal sedikit
  5. Lebih baik menghindari pertempuran ketika awal permainan
  6. Fokus akan langkah kaki lawan 
  7. Gunakan Headset
Dan itulah beberapa tips dan trik bermain survivor royale dengan mudah, saya sangat yakin kamu dapat berkembang lebih pesat jika memperhatikan dan fokus terhadap pergerakan lawan. Perbanyak bermain solo, untuk melatih konsentrasi kamu ketika bermain game survivor ini. Nah, saya akhiri dulu pembahasan cara bermain survivor royale pc version ini. Kalau kamu mempunyai pertanyaan, silakan ajukan dikomentar, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi