Skip to main content

Build Item Hero Valir Full Damage Di Mobile Legends

Hero Valir telah hadir di mobile legends, build yang tepat dapat membuat hero valir ini menjadi maksimal. Tentu dengan susunan build item full damage dapat menjadikan valir menjadi best mage untuk saat ini. Bagi user mage, tentu valir menjadi bahan rebutan para player nantinya. Sebab hero ini sangat kuat jika kita menggunakannya dengan penuh strategi yang tepat. Meta permainan valir sebenarnya sama dengan mage-mage lainnya. Kita wajib berdiri dibelakang tank, sebab valir mempunyai pertahanan yang sangat mudah di jebol. Harus bermain dengan sabar dan fokus ketika berhadapan dengan musuh.

Bicara tentang equipment atau item yang harus dipilih untuk hero valir, kamu harus memilih build yang sangat cocok dengan keadaan serta musuh yang dihadapi. Pelajari setiap kegunaan setiap item tersebut. Namun, sebelum melangkah jauh ketahap itu, kamu wajib memiliki basic build yang akan dipake setiap match. Selain basic build, fkamu juga harus memperhatikan situasi dan kondsi pertandingan itu.

Guide Hero Valir Terbaik Mobile Legends

Guide kali ini cukup simple seperti halnya yang lain, saya akan menjelaskan guide build hinga tips menggunakan hero valir ini. Hero ini bisa dibilang tidak memerlukan farming begitu aktif seperti mage assassin yakni, karina ataupun gusion. Hero valir ini berguna saat team fight, apabila kamu bisa mengatur jarak kamu dengan musuh, maka kemenangan dapat kamu raih.

Guide Terbaik Hero Valir

Item yang cocok digunakan hero valir adalah Magic Shoes, Lightning Truncheon, Concentrated Energy, Glowing Wand, Holy Crystal, Blood Wings. Kesemua item tersebut dapat kamu jadikan sebagai basic item kedalam setiap pertandingan. Jika situasi dan kondisi memingkinkan untuk mengganti item, kamu harus mengganti item tersebut sesuai musuh yang kamu hadapi. Nah, untuk emblem yang digunakan, saya menyarankan untuk memakai emblem mage saja dan battle spellsnya pakailah flicker.

Tips Menggunakan Hero Valir Dengan Mudah

Tips ini sebenarnya hanya saya peruntukan bagi pemula saja dan trik ini sangat bermanfaat jika kamu perhatikan setiap kata-katanya. Mungkin hanya sedikit saya dapat saya bagikan untuk tips menggunakan hero valir ini. Daripada penasaran, mari simak apa saja tips dan trik dalam menggunakan valir dibawah ini.
  1. Bergabung bersama tank
  2. Jaga lane semaksimal mungkin
  3. Jika mampu, ambil turtle untuk tim kamu
  4. Kerjasama tim
  5. Saling support antara tim
  6. Jangan berdiri terlalu dekat dengan musuh
  7. Lihat Peta
Nah, itulah tips singkat dalam menggunakan hero valir ini. Mungkin terlihat sederhana, namun point-point tersebut sangat penting bagi setiap player atau user valir nanti. Cari tim atau teman yang sepaham dengan gaya permainan kamu. Hindari player yang selalu bekerja dengan otaknya sendiri, karena mobile legends ini memperlukan kerjasama yang baik. Dan saya akhiri juga artikel build item dan tips menggunakan hero valir ini, trimakasi telah membaca.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi