Skip to main content

Cara Membuat Akun WhatsApp Dengan Nomor Luar Negeri Di Android

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chat yang mulai banyak digemari banyak orang, hampir setiap orang mempunyainya. Namun, apakah bisa membuat akun whatsapp atau wa dengan nomor luar negeri atau virtual seperti negara amerika,canada dan lain-lain. Banyak alasan orang untuk menggunakan nomor virtual sebagai akun whatsapp mereka, salah satunya adalah menyembunyikan nomor pribadi mereka atau untuk gaya-gayaan depan teman mereka. Apapun alasannya tidak menjadi masalah, karena ini tidak akan merugikan siapapun. Apakah nomor whatsapp luar negeri bisa dipakai selamanya? jawabannya adalah bisa iya bisa tidak. Jika kamu sellau aktif menggunakan nomor itu, tentu iya. Tapi jika kamu sudah menguninstallnya maka nomor luar negeri kamu yang lama akan digunakan oeh orang lain.

Untuk mendapatkan nomor virtual ini, kamu harus menggunakan aplikasi ketiga. Dengan bantuan aplikasi tersebut dapat membantu kamu membuat nomor whatsapp mekipun nomor luar negeri. Tidak Selamanya nomor virtual bisa dipakai untuk verifikasi whatsapp, namun cara ini sudah teruji ampuh, jadi kamu tidak usah khawatir.

Cara Daftar WhatsApp Dengan Nomor Luar Negeri

Nah, hal perlu saya sampaikan caranya adalah untuk membantu kamu agar bisa verifikasi nomor whatsapp dengan mudah. Cara ini sebetulnya sangat simple, tapi ada sedikit trik agar bisa mendapatkan verifikasi dengan gampang. Penasaran bagaimana ganti nomor whatsapp dengan nomor luar negeri, perhatikan langkah-langkahnya.

Daftar WhatsApp Dengan Nomor Virtual

Aplikasi Yang Di Perlukan
  1. 2ndline (cari digoogle, karena di playstore sudah tidak ada)
  2. Whatsapp
Sebelum memulai daftar whatsapp dengan nomor luar negeri adalah membuat nomor virtual kamu dulu dengan bantuan aplikasi 2ndline (second number). Untuk caranya sangat gampang, kamu harus memiliki email untuk daftar dan mendapatkan nomor virtual itu.
  1. Install seperti biasa
  2. Masukan Email yang Valid dan buat password 
  3. Lalu masukan kode negara etc 705 untuk Kanada
  4. Setelah selesai, pilih nomor virtual yang kamu sukai
  5. Selesai

Hal Terpenting Untuk Sukses Verifikasi Whatsapp Dengan Nomor Luar Negeri

Setelah kamu berhasil pada tahap diatas, sekarang kamu sudah mempunyai nomor virtual yang mana nomor luar negeri itu nanti akan menjadi nomor kamu di whatsapp nanti. Tidak semua nomor dapat digunakan untuk verifikasi, sepeti yang saya ucapkan tadi bahwa ada tipsnya. Namun, bagaimana verifikasi whatsapp nomor virtual dengan mudah, simak baik baik langkah-langkahnya.
  1. Copy dan paste nomor virtual kamu ke whatsapp ketika hendak mendaftar dengan menambahkan +1 didepannya. Ingat, pastikan kode negara berada dalam kurung, dan yang perlu teman-teman ketahui, +1 adalah kode untuk nomor amerika karena saya mencobanya dengan nomor canada.
  2. Saat sesi minta pin verifikasi, tunggu sampai verifikasi by call muncul. Karena jika kamu melakukan verifikasi lewat sms, itu akan sia-sia.
  3. Ketika verifikasi melalui telpon bukan sms sudah muncul lalu minta verifikasi
  4. Biasanya beberapa detik kemudian pihak whatsapp akan menelpon ke nomor virtual yang telah kamu buat dengan 2ndline itu.
  5. Catat PIN verifikasi yang diberitahui melalui telepon tadi, masukan pin nya seperti biasanya.
  6. Dan selamat kamu sudah sukses membuat akun whatsapp dengan nomor luar negeri di android
Untuk sejauh ini admin hanya mencoba menggunakan nomor bagian amerika saja, untuk nomor negara lainya silakan kamu berkreasi sendiri. Setelah kamu memiliki whatsapp dengan nomor luar negeri, kamu dapat membaginya dengan teman kamu agar dapat berkomunikasi dengan baik. Jika kamu masih mempunyai kendala dengan cara ini, jangan segan untuk berkomentar dan saya akan siap membantu. Nah, saya akhiri dahulu artikel cara membuat nomor whatsapp menjadi nomor luar negeri, terima kasih telah membaca.

Comments

  1. sudah tidak bisa. Not valid US number

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya coba masih bisa gan, test nomor code canada +1 (705)

      Delete
  2. Saya coba tapi kok not valid us number

    ReplyDelete
  3. Mkasih gan, work
    Tapi mo nanya? seandainya aku uninstall aplikasinya, bisa dapat no yang sama ga? Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau cuma wa doang yang di uninstal, ga masalah tetap dapat nomor yang sama.. kan nanti verfikasi lagi ke nomor yg kamu pake

      Delete
  4. Replies
    1. Untuk verifikasi, gunakan verfikasi via panggilan, kalau sms ga akan masuk kode nya..

      Delete
  5. Gagal gan, nomor united states tidak valid

    ReplyDelete
  6. Ga bisa verifikasi...maaf bisa konfirmasi by email gan?

    ReplyDelete
  7. kok ngak bs gan ?? pakai kode negra US

    ReplyDelete
  8. Nomornya ga valid gan mesti gmna

    ReplyDelete
  9. .saya dah bikin 2x gan, tapi hangus.
    .kenapa ya gan?
    .ini dah yg k 3

    ReplyDelete
  10. Ini pakai batas wktu atw selama nya ?

    ReplyDelete
  11. Dapetin Nomor cantik amerika untuk selamanya pake aplikasi apa aja selain textplus,text now ? Tolong infonya bagi yang tau

    ReplyDelete
  12. ini kalo udah di WA selamanya kan ga harus ganti no lagi?

    ReplyDelete
  13. Nomor TIDAK VALID. gmn caranya untuk dpt nmr lain dengan satu email???

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi