Skip to main content

Build Item Hero Jawhead Terbaik Di Mobile Legends

Berbeda dengan hero fighter lainnya, hero jawhead memiliki build item yang lebih cocok ke semi tank. Bisa saja di set gear dalam mode full damage namu menurut saya kurang efektif sekali apabila kita melihat skil yang dimilikinya. Jawhead adalah hero baru yang memiliki karakter yang cukup unik, yang mana ada seorang anak kecil yang mengendalikan robot. Karakter seperti ini mungkin terinspirasi dari beberapa sumber. Uniknya, salah satu skill yang dimiliki Jawhead dapat melempar musuh maupun teman ke area yang diinginkan. Tentu, jangan pernah menggunakan skill tersebut untuk membebankan tim, tapi untuk combo dalam kerjasama tim.

Build semi tank memang sangat pantas untuk hero Jawhead ini, karena untuk menjadi seorang fighter sejatipun kurang maksimal juka dipaksakan. Walapun semi tank, hero ini cukup memiliki damage yang cukup ideal sebagai support. Bagaimana kamu tertarik mencoba hero ini, jangan lupa siapkan dahulu battle point kamu.

Guide Hero Jawhead Terbaru Berserta Strategi

Guide mengunakan hero ini cukup mudah dipahami bagi user tank atau support, seperti yang saya utarakan tadi, build tank sangat cocok untuk membantu tim agar mencapar victory. Tak perlu farming, jadilah pelindung untuk tim kamu serta habiskan semua creep untuk membantu mempercepat kenaikan level. Penasaran build item terbaik untuk Jawhead saat ini, simak selanjutnya.

Guide Hero Jawhead Terbaru 2018

Equipment atau gear yang cocok untuk hero jawhead adalah magic shoes, hunter strike, dominance ice, athena's shield, oracle, dan demon's advent. Dengan mempadukan kekuatan dan pertahanan serta beberapa efek cooldown membuat hero jawhead semakin sulit dikalahkan. Nah, untuk battle spellnya sendiri saya sangat menyarankan memakai petrify. Sedangkan untuk emblemnya saya menggunakan pyshcal attck. Jika kalian memlih untuk build item full damage saya sarankan untuk menggunakan second build pada gambar dan tentunya menggunakan retribution sebagai spellnya. Jangan sampai terbalik ya.

Tips Menggunakan Hero Jawhead Saat Rank Dengan Mudah

Dengan menggunakan beberapa tips dan trik kamu dapat memahami karakter bermain hero jawhead ini. Dan tips ini hanya bagi pemula saja, mungkin saja dengan arahan ini dapat membantu cara permainan kamu dengan menggunakan hero jawhead. Nah, untuk lebih lengkapnya mari kita uraikan tips nya satu persatu.
  1. Gunakan build semi tank
  2. Early game, order skill 1 dahulu sebab ini sangat memiliki damage
  3. Lakukan clear creep dengan cepat
  4. Tidak disarankan untuk solo, minimal kamu harus berdua saat di line atas atau bawah
  5. Gunakan skills 2 dengan efektif
  6. Lakukan combo skills tergantung situasi dan kondisi
  7. Wajib mengambil turle
  8. Kerjasama tim yang epic
Begitulah sedikit kurangnya tips dari saya yang mungkin beharga bagi pembaca setia teknocagita ini. Ketika menggunakan build semi tank, mendapatkan assist sudah bagus. Koordinator tim kamu dan lindungi mereka dari incaran musuh. Sekian dari saya untuk artikel build item hero jawhead terbaru ini. Masih kebingungan? silakan berkomentar dan saya sangat senang hati menjawabnya.


Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi