Skip to main content

Build Item Hero Bane Terbaru Di Mobile Legends 2018

Hero bane barus saja di rework atau remake karakter oleh pihak devloper mobile legends, tentu build dan guide permainannya sudah berubah. Untuk build yang dulu sangat tidak cocok digunakan untuk Bane yang baru ini. Hero bane yang sekarang lebih cocok menjadi fighter sejati layaknya zilong, berbeda dengan bane yang dahulu yang lebih ke tank. Build item memang sangat berpengaruh terhadap hero di mobile legends. Menyesuaikan item yang tepat dapat menguasai permainan dengan mudah. Bane yang terbaru juga memiliki tampilan yang sangat berbeda, meski terhat lebih gemuk, bane sangat kuat dalam mode fight.

Namun image hero pusher telah hilang pada bane yang sekarang, jika dahulu dapat push turret dengan mudah, namun sekarang hanya berfokus terhadap teamfigh saja. Meskipun begitu bane sangat kuat, tentu dengan build yang tepat. Skill 3 yang dimiliki bane yang semula berupa kapal bajak laut yang terbang, tetapi sekarang adalah lingkaran hitam yang mirip black hole yang selalu mengikuti musuhnya.

Guide Hero Bane Mobile Legends Terbaik 2018

Bane yang sekarang sangat memerlukan farming untuk mempercepat level serta mencari gold untuk order item atau equipment. Hanya saja, kamu harus juga selalu mengikuti team fight agar tidak menyusahkan tim kamu sendiri. Dengan menggunakan build ini, kamu dapat mencoba sensasi baru menggunakan bane.
Guide Hero Bane Rework

Item atau gear yang cocok dengan Bane adalah Haa's Claws, Swift Boots, Berseker Fury, Scarlet Phantom, Wind Talker, Blade Of Despair. Jika kamu dapat farming dengan cepat, kemungkinan kamu dapat memenangkan pertandingan dengan mudah, namun kerjasama tim lah yang menentukan itu. Battle spells yang cocok untuk bane adalah retribution atau flicker. Jika harus memilih, saya akan pilih retribution, karena dapat mepercepat farming dan emblem pilihlah yang Psychal attck.

Tips Menggunakan Hero Bane Rework'

Ada tips singkat dari saya untuk kamu yang baru menggunakan hero bane ini, tips dan trick ini hanya saya tunjukan bagi para beginner saja. Penasaran bagaimana tips menggunakan hero bane serta combo skill yang tepat untuk bane, selengkapnya ada dibawah ini.
  1. Beli Item junggle
  2. Untuk awal permainan, saya sarankan untuk menghemat mana, karena untuk di awal memang sangat boros dan usahakan ambil buff
  3. Pertama order skill 1
  4. Untuk penggunaan skills 2 tekan sebelum kamu mendekati musuh, ketika garis merah telah muncul, lepaskan skill 2. Alasannya karena lebih berdamage jika menggunakan cara itu, mirip penggunaan skills 2 yhu shin shin.
  5. Bangun komunikasi yang baik terhadap tim
  6. Usahakan clear creep dengan cepat
  7. Dan untuk skill combo, lakukan combo 3-2-1
Begitulah setidaknya tips singkat untuk menggunakan bane yang baru saja di remake ini, memang saat kamu diawal memakainya agak kesulitan karena mungkin terbiasa dengan style bane yang lama. Untuk itu, saya sarankan untuk mencobanya di clasic atau custom saja. Sekian sudah pembahasan build item bane rework yang terbaru ini, terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi