Skip to main content

PUBG: Cara Bermain Free Fire Di Android Dengan Mudah Dan Rank 1

Akhirnya game mirip pubg atau player unknown battlegrounds telah dirilis di android, game sejenis ini belakangan ini banyak diminati para gamers. Berbeda dengan FPS lainnya, disini kamu bisa survival suatu pulau dan bertahan hidup dan menjadi juara 1. Banyak cara untuk ahli atau jago dalam bermain game free fire pubg ini. Dari mengatur strategi yang epic hingga menjadi pemenang diantara pemain lainnya. Sebelum saya menjabarkan tips dan trik bermain ini, saya akan menjelaskan tipe permainan ini dan tujuan game ini. Layaknya game survival lainnya, Free fire memiliki khas yang sama, bedanya hanya dalam peta dan gaya permainan lebih sulit, karena ini bermain dengan mode analog di handpone kita.

Bicara tentang PUBG, kamu yang mengetahui arti dan maksudnya akan saya jelaskan sedikit sebelum memulai tutorial bermain free fire. Pubg singkatnya adalah game fps yang bertahan hidup untuk juara diantara semua orang, untuk lebih detailnya bisa lihat artikel teknocagita lainnya. Yaps, cara bermain free fire agar kamu ranking 1 dlam satu pertandingan adalah dengan strategi yang bagus. Tapi, strategi apa yang bagus? kamu bisa perhatikan tipsnya dengan seksama.

Tips Ranking 1 Dalam Bermain Free Fire PUBG

Tips Dan Trik Bermain Free Fire battlegrounds

1. Pilih Tempat Lompat

Dalam memilih tempat melompat, sebaiknya kamu perhatikan dimana area aman akan di batasi. Saran saya adalah pilihlah yang paling jauh, hal ini bertujuan menghindar dari player lainnya. Mempersiapkan amunisi lebih penting daripada bertemu lawan saat awal pertandingan. Cari beberapa medikit untuk antipasi darah kamu ketika bertemu musuh kamu. Saya rasa kamu sangat paham tentang hal ini, karena hal ini awal dari strategi yang saya gunakan agar selalu bermain aman.

2. Bersembunyi

Saat awal permainan perbanyaklah bersembunyi daripada mencari kill, kenapa? karena kamu bisa bertahan itu saja sudah cukup. Tapi jangan melupakan lingkaran aman, karena ini sangat membahayakan kamu jika terlalu jauh. Darah kamu bisa berkurang ketika melewati garis putih dipeta itu. Ingat, bahwa semakin banyak pemain yang gugur, garis ini akan menyusut dengan cepat. Dengan bersembunyi dari pantauan lawan, dapat melawan diakhir permainan. Karena tujuannya adalah bertahan dan menjadi rank 1.

3. Ambil Mobil

Ketika melihat mobile jeep warna hijau ambil dan cari lawan kamu, jika bisa tabrak mereka dari belakang. Dengan satu kali tabrak saja, mereka langsung mati, dengan catatan kamu sudah hapal peta itu ya. kalau tidak kamu akan keluar dari garis aman yang telah saya ceritakan tadi. Tapi jangan selalu asikan diri kamu dengan mengendarai mobil terus, tapi perthatikan juga strategi yang kamu bangun.

4. Selalu Sigap

Musuh bisa saja membidikmu dari jauh, ketika kamu merasakan penyerangan, jangan pernah panik terhadap keadaan itu. Tapi, loncat-loncatlah lalu cari tempat aman dan balik bidik dia. Cari tempat diatas gedung untuk membidik lawan, hal ini sering kali diabaikan banyak orang. Ibaratkan orang panik, ketika dia tidak mengetahui musuhnya, dia akan berputar-putar tanpa arah. 

5. Bermain Bersama Teman

Pada saat tahap beta lalu, bermain dengan teman hanya bisa dengan 1 orang, tapi kini kamu dapat bermain dengan 4 teman kamu dan atur rencana dengan baik bersama mereka. Sisiri setiap sudut dan lumpuhkan lawanmu dengan akurasi yang tepat, sehingga kamu dapat menang dan menjadi juara. Ini sebenarnya cara yang sangat mudah dilakukan. Tapi ingat, meskipun kamu bekerjasama kamu juga harus mempersiapkannya dengan matang dan bukan main-main.

Penutup

Ada beberapa hal yang perlu kalian ingat sebelum memulai game battle royals sejenis pubg ini. Peerhatikan koneksi kamu dan speksifikasi handphone kamu. Karena bisa saja hal tersebut bisa saja menjadi penghalang kamu menang. Yaps, masalah lag belakangan ini menghantui beberapa player saat bermain game ini. Saya sangat menyarankan untuk memilih low daripada ultra jika handphone kamu hanya 3 giga. Pada update ini, Free fire sangat membutuhkan speksifikasi hp yang gahar untuk bisa lancar bermain.

Saya rasa strategi yang baik dan bagus telah saya jabarkan untuk kamu, maka itu artinya berakhirlah artikel cara bermain free fire yang mirip pubg di android ini. Tips ini sangat diperlukan bagi kamu yang masih beginers atau pemula dalam bermain game jenis survival ini. Terimakasih telah membaca tips singkat ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi