Skip to main content

Build Item Hero Odette Terbaru Di Mobile Legends

Mobile legends kembali merilis hero-hero baru mereka, yakni odette. Hero berole mage ini mempunyai build yang khusus dari yang lain. Karena dia lebeih ke DPS mage, bukan burst damage. Hero ini kemungkinan dapat bersaing dengan hero full damage lainnya seperti hero harley dan karina. Tentu sebagai hero mage, odette membutuhkan banyak mana untuk dapat selalu menyerang dan bertahan di turrets yang hero odette jaga. Sebelumnya hero ini dirilis di advanced server, namun sebelum dirilis di server original hero ini rupanya telah buff di skills 3 nya, yang sebelumnya tidak ada efek stun dan sekarang ada edek stunt.

Bicara dengan membuild item, apa aja sih item yang cocok dengan hero odette ini. Dasarnya sama dengan hero mage lainnya namun, disini kita memfokuskan di damagenya, agar hero ini lebih berguna saat teamfight. Karena pada update mobile legends yang terbaru ini sepertinya hero mage mendominan permainan, yang sebelumnya hero mage banyak disepelekan banyak pemain pemula.

Guide Hero Odette Full Damage Tebaru

Karena kita berpatokan pada teamfight bukan jumlah KDA, hero ini cukup mampu memporak porandakan strategi musuh dengan skill yang hero odette miliki. saran saya, ketika kamu menggunakan hero ini, kamu dituntut untuk selaluu bekerja sama bersama tim, jangan pernah berjalan sendiri untuk push turrets.

guide hero odette

Build item yang cocok digunakan hero odette adalah enchanted talisman, arcane boots, ice queen wand, lightning truncheon, blood wings. Karena hero mage membutuhkan mana yang banyak saat awal game, kamu wajib membeli item mana regen saat awal game, ini bertujuan agar hero odette tidak kehabisan mana saat mempertahankan turrets atau menyerang lawan. Build ini telah terbukti mendapatkan damage yang sangat besar saat battle war. Emblem yang cocok untuk hero ini adalah emblem magic dan battle spells yang tepat adalah flicker/retribution.

Tips Menggunakan Hero Odette Dengan Mudah

Sedikit tips dari saya untuk kamu yang ingin menggunakan hero odette pada rank match. Saat awal permainan kamu beli item mana regen dan ambil jalur bottom. Hero odette sangat cocok kerjasama dengan hero tank. Namun ingat, tips dan trik yang saya bagikan ini hanya bagi kamu yang memang kesulitan menggunakan hero ini, bukan untuk yang sudah pro. Berikut tips menggunakan hero odette dengan mudah.
  1. Kerjasama tim
  2. Bangun komunikasi ke tim dengan baik
  3. Lakukan jungle, ini bertujuan mempercepat naiknya level kamu
  4. Jangan terlalu sering berdiam di turrets
  5. Skills combo terbaik untuk hero odette ini adalah 2-1-3 Dan kreasikan sesuai situasi
  6. Selalu lihat peta mini
  7. Hindari hero disable, contohnya hero yang dapat stunt
Dan itulah tips dan trik menggunakan hero Odette dengan hebat, atur strategi sejak awal bermain bersama tim kamu. Hero ini sangat berguna sekali apabila ditim kamu ada yang menggunakan hero tank minotaour. Sekian dari saya untuk artikel build item hero odette kali ini, jika ada pertanyaan silakan bertanya di kolom komentar,trima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi