Skip to main content

300 Heroes: Moba Versi Anime Di Android Terbaru

300 heroes adalah salah satu dari sekian banyak game moba yang bermunculan belakangan ini. Uniknya 300 heroes berbeda dengan game moba kebanyakan. Di game ini heronya dipenuhi dengan karakter anime. Tentu ini menjadi penampilan baru dalam dunia game moba. Biasanya game yang berbasic moba akan membuat heronya dari karakter legenda atau cerita fiksi. Hero-heronya juga mempunyai role masing-masing dan sangat asik jika bermain bersama teman-teman,

Tampil dengan warna baru di dunia game moba, game 300 heroes mendapatkan peminat yang cukup populer di luar negeri. Mungkin game ini belom terkenal di indonesia, jika kita mencari di playstore makan kita tak akan menemukan game 300 heroes. Tapi kalian bisa ambil game nya di web resmi game 300 heroes ini. Sebelum diluncurkan di veri android, 300 heroes sudah ada di game pc, namun heronya juga berbeda. Di veri pc, game ini juga menampilkan hero anime action seperti naruto, onepice dll.

Sangat disayangkan 300 heroes ini masih menggunakan bahasa china dalam veri android mereka ini. Tetapi cukup gampang dimainkan, hanya saja kalian akan sedikit bingung apabila tidak melihat vidio gameplaynya. Tetapi kamu jangan khawatir, saya akan berikan sedikit cara bermain game 300 heroes yang benar.

Cara bermain Game 300 Heroes Di Andorid

Pertama, hal yang harus kamu lakukan adalah mempunyai game nya dahulu, kamu bisa ambil game nya pada website resminya. Setelah itu ikuti instruksi dari game itu, daftar seperti biasanya. Lalu kalian akan disuguhi tutorial pertama kali bermain game tersebut. Pilih menu 5v5 dikiri untuk macth biasa dan di kana untuk ranked macth. Untuk awal kalian tidak usah mengotak-atik build item atau equpment pada setiap hero yang tersedia, jika kamu sudah paham itu tidak menjadi masalah.

Moba versi Anime di Android

Gunakan touch untuk bergerak dan lakukan jungle monster untuk mempercepat maksimalnya item yang kamu punya. Karena ini bukan analog jadi bermainnya sedikit sulit dalam pengontrolannya. Kalau kamu kesulitan mengendalikannya, kamu bisa belajar dahulu secara perlahan-lahan. Memang moba untuk versi android lebih enak jika controlnya analog, mungkin 300 heroes ingin seperti asli moba yang di pc, controlnya menggunakan touch.

Jika kamu pecinta moba tentu akan lebih suka menggunakan touch dalam mengontrol game ini, karena itu mempunyai tantangan sendiri bagi player. Mungkin kedepannya game ini akan masuk ke indonesia tapi tidak sekarang. Jika ingin mencobanya kamu bisa daftar di web resminnya dan ambil gamenya di sana.

Nah, saya sudahi dulu review game 300 heroes versi android ini. Sedikit bocoran buat kamu game ini bener-bener oke dan mengingatkan saya pada anime kesukaan saya. Pecinta anime harus mencoba game ini. Jika kamu mempunyai pertanyaan lebih lanjut, silakan berkomentar di kolom yang telah kami sediakan untuk kamu.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi