Skip to main content

Moba Garena: 4 Hero Terkuat Di Arena Mobile

Hero terbaik di arena mobile

Lagi-lagi garena indonesia meluncurkan game mobile terbarunya, yaitu Arena mobile. Dengan tampilan 3D dan grafik yang memadai dan memiliki beberapa Hero yang terkuat dan terbaiknya, sepertinya game moba garena ini akan menyaingi game mobile legends yang juga tengah bersinar. Karena baru diluncurkan pada bulan juni ini, arena mobile masih terbilang masih kebingungan memainkannya. Namun, pada dasarnya permainnya tetap sama dengan game moba lainya. Kelebihan di game ini kita bisa 1 by 1 (one by one) dengan pemain lain, sehingga kemampuan kita benar-benar teruji di game ini.

Game ini sudah bisa di dapatkan di playstore dan Ios, kamu hanya cukup registrasi dan siap memainkannya. Bicara tentang hero terkuatnya, di Arena Mobile terdapat banyak hero gratis yang terbilang cukup hebat dalam memainkannya, itupun diperlukan strategi yang bagus jika ingin memenangkan suatu pertandingan.

Hero Terkuat Di Arena Mobile Garena Versi Tekno Cagita

1. Yorn

Hero satu salah satu yang menurut saya terkuat dalam arena mobile, hero ini bertipe acher dan memiliki keahlian poke. Memiliki damage serangan yang cukup kuat, sehingga hero yorn sangat pasta dibilang hero terkuat untuk saat ini. Dalam kisahnya, yorn memiliki pribadi yang heroik dan tak takut kematian. Dan ini beberapa skil yang dimiliki Hero yorn,
  • Fierce Shot
  • Explosive Arrow
  • Heavenly Barrage
  • Heart Shot
Jika skil itu telah berkembang mencapai titik puncaknya, hero ini terbilang sangat ditakuti untuk dilawan. Item yang cocok untuk hero yorn adalah the beast, war boots, slikk's sting, muramasa, ancestral glory, dan fenrir's tooth. Dan kabar baiknya hero ini didapatkan dengan gratis untuk mencobanya.

2. Zephys

Hero satu ini terbilang yang terbaik dari hero tipe warior, memiliki pertahanan yang kuat dan cepat untuk dimainkan. Dengan dua tombak yang dimilikinya, hero zephys cukup hebat dijadikan hero pilihan untuk mode ranked. Untuk meminang hero ini kamu hanya perlu memiliki 13888 gold saja. Hero zephys memiliki beberapa skil yang hebat diantaranya unwavering death, death rift, death poke, death from above.

Hero ini memiliki damage serangan yang terbilang hebat dan mempunyai pertahananan yang kuat. Max Hp untuk hero zephys 3267.

3. Payna

Meskipun hanya support, hero payna memliki kemampuan mengisi Hp pada skil level satunya. Dengan kaki kudanya hero ini sangat cepat dalam berlari, ini sangat menguntungkan jika dalam keadaan mendesak atau sedang dikepung lawan. Namun, untuk memakai hero ini perlu memiliki keahlihan khusus, jika kamu seorang newbie dalam game moba jangan jadikan hero ini sebagai acuan untuk ranked macth.

Skil hero payna sangat mumpuni sekali di dalam tim, karena memang posisinya hanya sebagai support, namun sangat diperlukan. Jika telah mencapai level puncaknya hero ini mempunai damage serangan yang cukup sakit.

4. Butterfly

Hero ini salah satu hero terkuat dan terbaik di arena mobile, karena hero ini mempunya damage serangan yang cukup hebat dibandingkan hero lainnya. Hero ini mengunakan pedang, sehingga sangat cocok sebagai pioner pertandingan. Hero butterfly bertipe assassin dan memiliki keahlian charger/reap. Dengan gold 18rb kamu sudah dapat memiliki hero ini, jadi kumpulkan gold kamu untuk meminang hero terbaik ini.

Hero butterfly memiliki kemampuan yang dominan saat pertandingan, dengan skil yang dimilikinya hero ini akan membawamu ke kemenangan. 

Kesimpulan

Dari semua hero terkuat di arena mobile itu, tidaklah menjamin kamu akan menang. Kerja sama tim adalah hal yang paling diperlukan saat bermain game moba. Walaupun kamu sudah berusaha keras tetapi teman satu tim kamu merugikan tim, maka kemenangan tak akan kamu raih. Gunakan skil terbaikmu saat memakai hero-hero di atas. 

Dalam permainan bukanlah hero yang menjadi salah satunya kunci kemenangan, namun dengan strategi dan kerjasama tim itulah yang membuat kamu terlihat hebat dan kuat. Jadi, kesimpulannya adalah semua hero terkuat yang telah saya sebutkan hanyalah yang terkuat untuk saat ini, belum menjamin kedepannya. Di karenakan hero-hero hebat lainnya akan bermunculan jika game ini telah berjalan cukup lama nanti.

Comments

  1. dari awal pake payna MVP trus... char gw biia31baga... payna support terbaik klo kta gue... gk usah ngejar attack... tp ngejar menang... asal tmen 1 timnya gk dongdong... itu aja

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi