Skip to main content

Guild Item Hero Payna Di Mobile Arena

Payna adalah salah satu hero di dalam mobile arena, item dan arcana yang tepat dapat membuat hero payna sangat berbahaya. Hero payna salah satu hero terkuat di game mobile arena, meskipun begitu perlu perlakuan khusus untuk membangun strategi agar menang dengan mengunakan hero payna. Kelebihan hero payna dibandingkan hero-hero lainya adalah dapat merecharge darah dengan skilnya, tentu ini sangat berguna sekali bagi tim. Hero ini tergolong bertipe support, walaupun begitu hero ini sangat dibutuhkan bagi squad dan banyak yang mencari untuk bergabung ke dalam squadnya.

Pada menu quick macth kamu bisa mencoba hero ini dengan gratis, pelajari dulu bagaimana strategi yang baik mengunakan hero ini sebelum kamu membelinya untuk bisa dimainkan di mode rank. Ada beberapa item yang sangat berpengaruh untuk hero payna ini, dengan kombinasi item yang pas hero ini dapat mengantarkan kamu ke kemenangan.

Sosok hero ini berguna bagi tim karena memberikan defense yang kuat terutama saat tim sedang kehabisan HP, hero payna satu-satunya yang mampu memulihkan HP tim. Karena pada dasarnya game moba adalah game kerjasama tim bukan banyakan jumlah kill. Jika kamu tertarik dengan hero ini. kamu perlu perhatikan bagian item yang pass untuk hero ini.

Build Item Utama Dan Alternatif Hero Payna Di Mobile Arena

Guild Item Hero Payna

1. Item Utama Hero Payna

Adapun yang harus diperhatikan dalam game moba adalam item setiap hero-heronya, karena beda cara membuildnya beda pula hasilnya. Item yang cocok untuk hero payna dapat meningkatkan serangan magic dan efek setiap serangan, inilah diantaranya item yang tepat untuk payna.
  • Staff Of Nuul
  • Flashy Boots
  • Rhea's Blessing
  • Spoopy Mask
  • Frosty's Revenge
  • Holy Of Holies
Keenam item tersebut wajib kamu pakai untuk membuild hero payna, karena semua item itu sangat cocok untuk hero payna ini. Efek dari item tersebut sangat membatu serangan passive maupun ulti dari hero payna ini. Maka dari itu ketika hero payna mencapai level skil 15, serangan passive dari payna yang cendrung lemah menjadi kuat jika kamu memakai item-item diatas.

2. Item Alternatif Hero Payna

Jika kamu merasa kurang cocok dengan item diatas, kamu bisa menggunakan item alternatif untuk hero payna ini. Item alternatif yang ini cukup membuat hero payna menjadi sedikit lebih hebat dari sebelumnya. Namun saya sangat menyarankan untuk menggunakan item utama. Inilah diantaranya item alternatif yang cocok untuk hero payna di mobile arena 
  • Staff Of Nuul
  • Flashy Boots
  • Orb Of The Magi
  • Rhea's Blessing
  • Soaring Aura
  • Frosty's Revenge
Item diatas dapat kamu pakai sebagai alternatif untuk hero payna ini, rasakanlah perbedaannya ketikam kamu memakai item ini dan tidaknya. Terdapat perbedaan pada item utama dan alternatif untuk hero payna ini, yaitu pada effek dari setiap serangan passive dan magic.

Kesimpulan

Guild item pada hero payna wajib dilakukan jika kamu memang berniat untuk menjadikan hero ini sebagai hero favorit kamu. Bukan hanya item yang terpenting pada game moba ini, namun seperti yang telah saya sampaikan tadi ialah kerjasama tim yang sangat menentukan kamu bisa memenangkan setiap pertandingan.

Saat pertandingan dimulai kamu harus melakukan teknik jungle, ini bertujuan untuk mempercepat pemaksimalan perfomance item dan hero payna ini. Build item ini saat pertandingan dimulai, maka effek dari item diatas sangat terasa jika hero payna telah mencapai level skill 15.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi