Skip to main content

Guide Item Hero Valhein Di Mobile Arena

Guide item hero valhein memang sedikit berbeda dengan hero-hero lainya, karena hero valhein adalah role acher. Role seperti ini perlu item yang cocok dan tepat agar kemampuan hero makin terlihat perbedaannya. Jika kamu salah ketika build hero valhein maka akibatnya bisa fatal, hero ini bisa jadi semakin lemah. Pada dasarnya hero ini mudah sekali dimainkan, karena jarak damagenya yang luas memudahkan untuk menyerang dari jauh. Hero valhein memang salah satu hero terbaik di mobile arena layaknya yorn. Hero ini termasuk hero paling sering dipake oleh beberapa user karena kemampuannya mampu mengantarkan kamu ke kemenangan.

Bicara tentang build item untuk hero valhein, banyak versi item yang cocok untuk di kombinasikan. Namun setiap recomendasi itu setelah saya coba terdapat kekurangan, yaitu pada serangan. Sebelumnya saya pernah membahas tentang guide item hero butterfly dan build  item hero payna, biasanya jika build item pada hero tersebut saya berfokus pada HP, karena damagenya emang sudah full. Tetapi untuk membuild hero valhein ini saya lebih suka dengan tipe full attack, yakni dengan damage yang penuh dan hp yang tipis. 

Untuk mengatasi kekurangan build item valhein versi full attack harus berjalan bersama salah satu hero tank. Karena effek dari build item yang saya akan jabarkan ini, berdampak pada HP hero menjadi sedikit tipis. Jika kamu sudah paham cara mengunakannya seperti yang saya maksud, kita lanjut ke tahap item apa saja yang cocok untuk hero valhein ini.

Build Item Hero Valhein Di Mobile Arena

Dengan kombinasi item dibawah ini nanti kamu memang harus memerlukan bantuan tank untuk maju atau bisa juga dengan buff merah agar effeknya menjadi lebih sakit kepada lawan. Perlu kerjasama tim jika kamu tertarik mengunakan build item seperti ini. Inilah diantaranya item yang dibutuhkan hero valhein hingga menjadi super kuat damagenya.

Guide Item Hero Valhein Di Mobile Arena








Terlihat pada gambar, build item untuk hero valhein adalah dimulai dari item omni arms, hermes' select, blitz blade, loki's curse, fenrir's tooth, the beast. Kesemua item itu membantu kamu untuk menaikan tingkat effek serangan pada hero valhein. Untuk memaksimalkan hero valhein setelah memakai item ini, kamu harus rajin ngejungle agar level hero naik dengan cepat.

Setelah mencapai level 15 kamu akan merasakan perbedaan pada hero valhein dari yang sebelumnya, dengan memakai item ini saya hampir mendapatkan penta kill. Walaupun demikian, kerjasama timlah yang menentukan pergerakan kamu, jika kamu mendapatkan tim yang suka maju sendirian maka akan terasa sulit memakai item ini, karena memang darah hero valhein menjadi sedikit lebih tipis.

Tips Menunakan Hero Valhein Agar Penta Kill

Pertama yang kamu harus lakukan adalah bicarakan kepada rekan satu tim untuk membantu kamu, jelaskan kepada mereka kalau kita harus bekerja sama. Pergi berdua atau bertiga ketika maju ke base musuh, ushakan pergi dengan hero role item dan defense seperti payna. Jika hero role tank telah maju dan kalian telah dikepung kamu masuklah kedalam pertempuran, habisi lawan satu persatu dengan mengunakan skil passive dan dilanjutkan dengan ulti pertama dan baru beri lawan skil kedua yaitu stun. Setelah itu baru lakukan ulti yang ketiga, karena sifatnyanya ulti yang terakhir ini sedikit random jadi semua lawan bisa terkena dampaknya.

Begitulah sedkit tips dan trik agar kamu bisa mahir mengunakan hero valhein ini dengan bantuan build item yang kuat dijamin kamu bisa unggul disetiap pertandingan. Namun inti dari semua yang kita bahas ini adalah butuh kerjasama tim untuk menggunakan guide item seperti diatas.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi