Skip to main content

Build Item Hero Roger Full Damage Di Mobile Legends

Baru-baru ini mobile legends baru saja merilis hero terbarunya, yaitu Roger. Membuild hero Roger dengan tepat dapat meningkatkan kemampuan hero roger semakin hebat. Sebelumnya, hero roger ini satu-satunya hero yang mempunyai 6 skill tersendiri. Pada skill ketiga hero ini dapat berubah menjadi serigala, cakaran mautnya dapat membuat lawan jadi ketakutan. Bukan hanya pada mode serigala saja hero ini terlihat hebat, pada mode biasapun hero ini juga mempunyai kekuatan yang hebat. tembakannya yang sakit dan skill keduanya yang dapat lari cepat juga sangat menakutkan.

Namun masih banyak orang yang masih bingung menggunakan hero ini, sebab tanpa guide item yang cocok, hero ini terlihat sangat lemah. Untuk menguasai hero ini sedikit sulit dan perlu kerjasama tim yang baik agar prfomancenya terlihat. Hero ini dapat dibeli dengan harga 24rb battle point saja, harga yang cukup murah untuk hero hebat ini. Jika kamu sudah membelinya namun masih bingun dengan build itemnya, simak selengkapnya dibawah ini.

Guide Hero Roger Dengan Build Terbaik Versi Tekno Cagita

Sedikit saran saya sebelum menjelaskan apa saja item yang cocok untuk hero roger ini, saat memulai macth up kamu wajib jungle dahulu untuk mendapatkan buff agar efek damage semakin kuat. Berjalanlah bersama user tank agar kamu bisa meraih penta kill pertamamu bersama hero roger. Sebenarnya dalam game mobile legends ini memang kerjasama timlah yang menentukan kemenangan saat pertandingan, jadi jangan salahkan tim jika kamu kalah tapi merasa bersalahlah kamu belum bisa mengantar tim ke tahap kemenangan. Kalau begitu inilah build item yang cocok untuk hero roger.

Guide Item Hero Roger Full Damage Di Mobile Legends

Pada gambar di atas saya memakai Haas's claws, swift boots, scarlet phantom, windtalker, immortality, blade of despair. Kesemua item diatas sangat cocok jika kamu bekerjasama dengan baik dengan tim dan melakukan jungle. Item yang tepat dan kerjasama yang bagus dapat menguntungkan bagi tim dan kamu. Guide hero roger yang saya jelaskan diatas telah lulus beberapa uji build dan percobaan. Dari hasil percobaan itu build item diataslah yang terbaik untuk saat ini untuk hero roger.

Tips Menggunakan Hero Roger

Karena menggunakan hero roger ini cukup sulit apalagi sekarang mobile legends setelah update kontrolnya sedikit bermasalah. Saya akan memberikan tips singkat untuk menggunakan hero roger ini. Hal yang harus kamu dahulukan saat memulai permainan adalah skill pertama karena tujuannya untuk meningkatkan damage hero. Lalu jangan terlalu tergesa-gesa untuk mengalahkan lawan apalagi saat terkepung. Usahakan kamu berada pada mode serigala saat melawan musuh untuk jarak dekat dan mode biasa saat jarak jauh. Lakukan mode srigala saat lawan sedang kocar-kacir dan urutan skill untuk menyerang adalah skill 2 lalu di ikuti skill 1 dan saya sangat merekomendasikan untuk memakai spells furry pada hero ini.

Nah itulah build item dan sedikit tips untuk hero roger yang terbaik menurut saya dan jika kamu merasa tidak puas dengan build item hero roger yang ini, kamu dapat kombinasikan lagi beberapa item pendukung yang lainya. Jika kamu mempunyai pertanyaan lebih lanjut seputar guide hero roger ini, kamu bisa berkomentar dengan bijak pada kolom yang telah disediakan. 

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi