Skip to main content

Tips Agar Menang Terus Bermain Mobile Legend Bagi Pemula

Trik Bermain Mobile Legend

Bagi pemula dalam bermain mobile legend ini pasti masih bingung dalam mengatur strategi dan membaca kemampuan heronya sendiri. Tips kali ini sangat membantu kamu yang ingin belajar main game moba satu ini. Mobile Legend sejak pertama di launching mempunyai daya tarik yang sangat tinggi sehingga orang-orang yang bermainnya menjadi lupa waktu dan tempat. Sebelum kamu bermain game ini ada beberapa tips dari saya yang nanti mungkin membantu kamu agar menang terus.

Perlu digaris bawahi, saya bukan pakar dalam game ini, namun saya hanya berbagi trik dan tips jitu untuk menguasai game ini. Mobile legend sendiri mempunyai sifat seperti Dota 2, namun perbedaan yang mencolok adalah karakter dan mapnya. Walaupun mapnya sedikit mirip namu itu cukup membedakan dua game tersebut

Beberapa Tips Mobile Legend Dari Saya Ini Dapat Membantu Kamu Untuk Menang

1. Lihat dan Perhatikan Peta

Langkah awal kamu untuk bisa ke tahap profesional dalam bermain ini ialah, selalu memperhatikan maps. Hal ini sering menjadi kesalahan yang fatal bagi pemula di mobile legend, padahal dengan melakukan cara ini dapat membantu kamu lebih dekat dengan kemenangan. Karena disinilah kita memperhatikan gerak-gerik lawan. Terlalu sering tidak melihat peta dapat membuat kamu kalah dalam pertandingan, karena lawan bisa saja datang ke markas kamu saat kamu keasikkan menhacurkan tower.

2. Item Wajib

Setiap hero berbeda kebutuhan itemnya, namun semuanya sama saat di awal. Item attack harus kamu beli di awal permainan. Item tersebut sangat membatu hero kamu jadi lebih maximal dalam pertandingan. Jangan sepelekan item lain, banyak yang harus kamu pelajari tentang karakteristik hero-hero kamu.

3. Kerjasama Team

Bermain game mobile legend kamu harus saling kerjasama dengan tim kamu, jangan kamu berjalan individual atau main sendiri. Bermain dengan kerjasama itu dapat membantu kamu untuk menang, dengan cara mengabungkan kemampuan setiap hero dan memaksimalkan penggerakan. Buat musuh lemah dengan sekali serang, dengan begitu kamu dijamin dapat melakukan penta kill.

Apa Dengan Tips Di Atas Dapat Membuat Saya Menang Terus?

Di dalam permainan, pasti ada kalah dan menang, begitu juga dengan Mobile Legend ini. Kamu mungkin bisa menang terus namun ingat di atas langit masih ada langit. Tips dari saya itu hanyalah basic awal untuk menjadi player mobile legend.

Kamu bisa kembangkan lagi teknik dan skil kamu dengan dasar yang telah saya bagi. Pemilihan hero yang tepat dalam pertandingan menentukan kamu untuk menang. Di dalam mobile legend ada beberapa hero terkuat di dalamnya termasuk Hayabusa, Natali dll.

Menang teruspun saya tidak menjaminnya, namun tips di atas adalah modal awal untuk bermain mobile legend. Terima kasih telah membaca trik sederhana bermain mobile legend dari saya yang masih pemula ini.

Comments

  1. Sangat membantu artikelhya mas. Artikelnya mirip kaya di blog wwww.kangkomar.net

    ReplyDelete
  2. Iya sama2.. mirip dari segi mana mas..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi