Skip to main content

Tips Menaikan Kekuatan Pokemon Dan Menang Tanpa Modal Di Poke Arena

Trik menaikn Power dan kekuatan Di Poke Arena

Menaikan suatu kekuatan atau kemampuan pokemon poke arena kamu adalah suatu hal yang harus dilakukan sejak pertama kali mendapatkan pokemon. Tidak ada trik dan tips khusus pada artikel kali ini, namun hal ini sering kali dilupakan dari sebagian pelatih poke arena. Mereka pada awalnya hanya sibuk menaikan tingkat akrab dan itu kerap kali membuat pokemon menjadi lemah. Sebagai seorang yang free player/tanpa modal hendaknya perlu mengkaji ini lebih dalam karena ini adalah modal awal untuk menjadikan pokemon kita semakin kuat tanpa harus top up di poke arena.

Menjadi free player atau pemain tanpa modal sangat ironis, pertama kali saya bermain game poke arena versi indonesia ini, saya dikalahkan mentah-mentah sama pokemon level rendah dibawah saya yang hanya bermodalkan pokemon lugia. Dari kejadian itu sepertinya saya harus memperhatikan setiap skil-skil dan kelemahan pokemon legend agar saya dapat mengalahkannya tanpa harus top up di poke arena.

Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Build Pokemon Di Poke Arena

Ada beberapa tips yang harus kamu perhatikan saat kamu memilih pokemon mana yang harus ditingkatkan kemampuannya.
  • Pilih pokemon yang mempunyai tingkat Hp lumayan untuk bertahan
  • Jika beruntung, pilihlah pokemon super power
  • Lihat mega evolusi pokemon tersebut
  • Pastikan Pokemon tersebut mempunyai potensi
Keempat poin di atas merupakan dasar awal untuk memilih pokemon yang akan kamu build menjadi kuat. Jangan terlena dengan bentuk pokemon yang cantik dan menawan. Dasar awal ialah memperhatikan HP dari pokemon tersebut. Ini sangat penting, karena kamu harus sadar sebagai pemain tanpa modal, menyerang adalah bonus dan bertahan itu harus.

Setelah kamu paham dengan skema yang saya utarakan di beberapa point di atas, tentu kamu akan berfikir sama dengan saya, yaitu melupakan charizard sebagai tombak utama setiap pertempuran yang ada. Karena setiap pos mempunya formasi yang harus kamu perhatikan rekomendasinya, jika musuh tipe air jangan sekali-kali membawa charizard untuk tim utama.

4 Tips Menaikan Kekuatan Pokemon Poke Arena

1. Murni Nilai Pribadi

Menaikan nilai pribadi adalah langkah awal untuk kamu jika ingin menjadikan pokemon kamu semakin kuat. Dengan cara murni niliai pribadi kamu dapat dengan cepat menaikan  kekuatan pokemon kamu. Di sinilah keberuntungan kamu di uji, karena tidak banyak setelah melakukan murni nilai pribad malah makin lemah. Batu murni bisa kamu dapatkan dengan ikut liga pet dan juga event-event di setiap server. Kamu bisa juga melakukan ini dengan mengunakan berlian yang kamu punya.

2. Mengumpulkan Kartu Terobos

Hal ini berhubungan juga dengan nilai pribadi pokemon, saat kamu melakukan murni nilai pribadi dan terlihat petir di setiap kolom ATK pokemon itu. Saat itulah kartu ini digunakan, kartu terobos bisa didapatkan saaat raid pos misi ataupun event. Ada juga yang bilang bisa didapatkan di toko game ini. Pengganti kartu terobos hanya dengan berlian saja, disinilah kamu jangan sekali-kali menghamburkan berlian hanya untuk menaikan tingkat akrab saja.

3. Membawa Amor Yang Pass

Saat memakaikan alat/amor yang bertujuan menambah kekuatan pokemon, kamu juga harus memperhatikan untuk melihat rekomendasi amor tersebut. Jangan asal pake aja, karena tiap amor ada pasangan pokemonnya sendiri. Dengan begitu perubahan kekuatan pokemon kamu semakin terlihat. Dan lakukan pergabungan alat agar level alat tersebut semakin tinggi, sehingga itu sangat menguntungkan pokemon kamu nantinya.

4. Melakukan Fushion

Lakukan fushion untuk menambah level kemampuan pokemon kamu, kamu bisa mendapatkan banyak pokemon untuk dijadikan bahan fushion di alam gaib maupun hadiah dari event. Dengan cara ini sangat efektif menaikan kekuatan pokemon kamu dengan cepat. Pernah dengar pepatah suatu pengorbanan takan menghianati hasil, jadi kamu jangan hany mengorbankan pokemon level rendah untuk buil pokemon utama kamu, korbankan juga yang kuat-kuat namu tidak begitu berarti.

Kesimpulan 

Dari point-point di atas kamu seharunya bisa memahami dari semua tips yang saya jelaskan tadi. Sebagai pemain tanpa modal bukan berati kemenangan tak terlihat. Jangan minder melihat teman yang sudah mempunyai VIP++, mereka bisa begitu karena mereka mampu untuk menghamburkan uang untuk sekedar game saja. Lain dengan seorang yang bermain game karena memang style, menikmati kekalahan dan kemenangan dengan proses itulah gamers sejati. Kalau ada diskusi dan pertanyaan silakan isi di kolom komentar, saya akan senang menjawabnya.

Comments

  1. Min? Ada cara dapetin pikacu gk? Pikacu.a ilang k fusion..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya event doang gan,kadang muncul juga di alam gaib level rendah, tergantung cuacanya

      Delete
  2. min kok kartu terobosnya gak ada lambang petirnya,cara g mna ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan sama, setiap saya melakukan murni tidak pernah muncul lambang petirnya. Saya jdi bingung gimana cara menggunakan kartu terobosnya.

      Delete
    2. oh, untuk munculin lambang petir itu agan harus melakukan murni nilai pribadi, jika telah sampai pada batas maka petir itu muncul sendiri gan, dan disaat itulah kartu terobos dipake agar nilai pribadinya penuh

      Delete
    3. Oh gitu ya gan.. jadi supaya muncul lambang petirnya itu harus mlakukan murni sampai batas pada tertentu? Saya murni gak pernah nyampe muncul lambang petirnya gan smpai2 saya kehabisan batu murni. Hehe

      Delete
    4. Benar gan, batu murni bisa di dapatkan saat liga pet atau gabung guild.

      Delete
    5. Gan udah muncul lambang petirnya.. udah habis kartu terobos saya pake.. berarti kalo mau murni yg lainnya lagi harus dikunci dulu ya yg udah ada lambang petirnya gan? Supaya ga ikut kemurni ulang ya?

      Delete
    6. betul gan, kalo udah ada lambang petirnya langsung kunci aja..biar ga berubah lagi jika kita melakukan pemurnian nilai pribadi..pake diamond juga bisa kok gan pengganti kartu trobos

      Delete
    7. Oke terimakasih banyak gan penjelasannya. Sudah paham saya. Hehe

      Delete
  3. Bisa minta WA atau linenya kah gan.. biar enak kalo mau tanya2..

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Hehe,bukanya bikin Id poke arena gratis gan,

      Delete
  5. gan, cara pake kartu terobos gimana?

    ReplyDelete
  6. Gmna cara dapetin pokemon legeda dan gmna cara dapetin hadiah even..

    dan pokemon biar cepet naik level(kuat)makasi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi