Skip to main content

Rekomendasi: 5 Situs Terbaik Yang Membahas Mobile Legends

rekomendasi situs terbaik membahas mobile legends

Penggemar game moba mobile legends ini sekarang sudah tersebar di seluruh dunia, dengan banyaknya kesulitan dalam bermain game ini tentulah perlu situs/forum untuk sekedar membahas sedikit permasalah saat bermain game ini. Semua situs dan blog yang saya rekomendasikan di bawah ini sudah pernah saya baca, dan terbukti sangat profesional dalam membahas game mobile legends. Bukan hanya sekedar tips dan trik yang dibahas, namun item-item apa saja yang diperlukan untuk hero juga dibahas.

Bagi seorang pemula tentulah dituntut untuk belajar dan belajar agar bisa menjadi pemain yang profesional. Sebab bermain mobile legends bukan hanya sekedar iseng bermain namun diperlukan strategi yang baik untuk mengalahkan musuh-musuh.

Rekomendasi Blog Tips dan Trik Mobile Legend: Bang Bang

1. Duniaku.net

Blog ini telah lama membahas seputar tips dan trik untuk mobile legend, bahkan hampir semua game moba dibahas di sana. Dengan tampilan yang dinamis dan elegan blog ini cukup mumpuni sebagai sarana yang tepat untuk belajar bermain mobile legend. Dari membahas seputar hero, guild, item blog ini menduduki google search engine yang baik.

Duniaku.net memang blog yang termasuk profesional jika dilihat dari cara membahasnya dan tampilan blog tersebut. Jika kamu berminat memperdalami skil mobile legend kamu, saya sarankan untuk mengunjungi duniaku.net

2. Mobandroid.web.id

Nama blog ini cukup familiyar dikalangan pecinta game moba, situs ini juga telah banyak membahas mobile legend. Banyak hero terkuat di mobile legends yang dibahas di situs ini, mulai dari hayabusa, freya dll. Situs ini mempunyai bahasa yang mudah pahami, sehingga pemua seperti saya juga dapat memahami setiap tips dan trik yang dibagikan situs ini.

3. Itemku.com

Kalau kamu mencari suatu akun untuk dibeli atau kamu hendak menjual skin, item dll disinilah tempatnya. Memang hampir seperti situs jual beli, banyak item yang di jual disana. Saya belum pernah membeli apapun di blog tersebut, karena saya cuma free player. Tapi jangan takut untuk bertransaksi dengan situs ini. Sebelum melakukan jual beli kamu sebaiknya cross cek dulu informasi suatu web agar aman, itu aja saran dari saya.

4. Jonooit.com

Blog yang satu ini membahas game dan trik, tidak terkhusus dengan mobile legends, namun blog ini cukup sebagai refrensi untuk belajar trik bermain mobile legends. Semua sajian yang tertulis diblog tersebut juga telah saya terpkan dan terbukti permainan saya sedikit meningkat.

Dari mulai panduan bermain hingga build hero hingga menjadi kuat juga dibahas dalam situs tersebut, rekomendasi item yang wajib untuk hero mobile legends juga dibahas. Intinya seputar update mobile legends dibahas di jonooit.com.

5. Elbaihaki.web.id

Blog ini termasuk salah satu yang saya rekomendasikan ke kamu, perlu diketahui trik dalam blog tersebut dapat kamu pelajari supaya kamu menjadi pemain yang profesional. Bagi pemula sangat cocok untuk membaca dahulu sedikit tips yang disajikan blog ini. Tak hanya game moba mobile legends, blog ini mempunyai segudang tip yang menarik seputar game juga.

Kesimpulan Rekomendasi

Dari semua situs atau blog yang saya sarankan kepada kamu, hendaknya kamu pelajari setiap bait-bait kata dan instruksi di blog tersebut. Dengan memahami suatu tulisan kamu dapat mengimplementasikan tips dan trik tersebut ke dalam permaian kamu. Seperti diawal, semua situs diatas hanyalah sarana pembelajaran, jika ingin lebih hebat dalam permainan mobile legends, kuncinya jangan pelit buat belanja.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi