Skip to main content

Pelatih Legendaris: Cara Bermain Poke Arena Bagi Pemula

cara dan tip bermain poke arena android

Pada awal bermain poke arena(pelatih legendaris), memang kita hanya mengikuti instruksi dari beberapa tips yang diberikan. Namun ketika selesai, apa yang harus lakukan? masih terlihat bingung bukan bagi pemula yang main poke arena ini. Poke arena ini memang game terbaru yang muncul peredarannya di pertengahan april 2017 ini. Game yang berbasic RPG ini disuruh untuk mencari monster-monster pokemon, saya juga pernah review poke arena pada artikel sebelumnya, namun tidak menjelaskan begitu rinci bagaimana bermain poke arena ini.

Dengan grafis yang sangat bagus dan pengerakannya yang cepat, game ini belum sebulan sudah mencapai 100rb pengguna di android. Pada awalnya memang saya kebingunangan dalam bermain game ini, tapi setelah beberapa lama akhirnya saya mengerti sedikit demi sedikit.

Tips Main Poke Arena (Pelatih Legendaris) Pada Tahap Awal

Pada tahapan awal memang mudah sekali, kita hanya mengikuti perintah yang ada untuk menemukan monster pokemon yanga ada. Ada beberapa yang harus kamu perhatikan, yaitu petualangan mencari monster. Dalam penjelajahan map, kamu akan menemukan monster dan mengdidiknya hinga bervelusi menjadi hebat.

Hal yang harus diperhatikan dalam bermain Poke arena bagi pemula

  • Ikuti Instruksi pada game Poke arena ini
  • Jangan mengambil Monster yang lemah untuk Tim
  • Cari Item untuk menaikan ATK monster kamu
  • Lakukanlah fushion terhadap monster-monster kamu
  • Tambahkan Teman, siapapun itu, karena itu bisa menolongmu nanti
  • Bangunlah popularitas yang baik
Dengan kamu menjalani apa yang ada diatas, kamu nanti akan mengeri dengan sendirinya alur permainnan ini.  Dengan cara bermain yang baik, kamu dapat mendapat gelar sebagai pelatih, ada urutan gelar dalam game ini, untuk pelatih monster 3D Poke Arena.

Belilah Berlian Jika Mempunyai Modal

Untuk melakukan Top Up kamu harus membeli sedikitnya berlian, dengan begitu kamu dapat mempunyai Monster yang hebat dan latihlah mereka dengan hingga menjadi kuat. Namu jika kamu tidak memiliki modal, seperti saya ini. Memang agak sedikit sulit bermain game ini di awal permainan, untuk menaikan levelpun terasa lama dan sulit. 

Jika kamu pecinta game RPG tentu membeli berlian bukan hal yang sulit untuk di jangkau. Tapi bagi yang kekurangan modal harap bersabar, karena game ini mempunyai sekenario yang harus kita lewati dengan sabar.Untuk melakukan evolusion kamu setidaknya menaikan tingkat akrab pada monster-monster kamu, tungu sampai levelnya mencukupi, lalu lakukanlah evolusi pada monster kamu.

Keuntungan memilik berlian yang banyak
  • Kamu dapat melakukan top up jika jumlah berliannya mencukupi
  • Kamu bisa mendapatkan monster keren jika melakukan excaharge
  • Tidak perlu mencari item, karena bisa beli di toko
Ada banyak lagi keuntungan membei berlian pada tahapan awal, namun bagi saya yang kekurang dana untuk membeli berlian tentulah hanya bisa berusaha ke sana kemari untuk mendapatkan moster idaman.

Trik Mendapatkan Bonus Poke Arena

Pada saat kamu melakukan petualangan, jangan lupa  selesai kan misi-misi di Pos-Pos hinga komplit, dengan catatan setiap pos itu harus selesei dengan bintang lima, dengan begitu kamu banyak kesempatan untuk mendapatkan bonus di Poke Arena.

Cara lainnya untuk mendapatkan bonus adalah dengan mengikuti event-event dalam game poke arena ini, dengan begitu kamu mendapatkan kesempatan untu meraih bonus-bonus yang menarik. Ikuti event Boss dunia, di event ini banyak sekali bonus-bonus yang akan kamu dapati nanti.Sebenarnya dengan banyak membaca petunjuk kamu juga berkesempatan medapatkan bonus-bonus di poke arena ini. 

Dan itulah beberapa tips dan cara bermain poke arena(pelatih legendaris) ini, kesimpulan dari semua itu itu adalah latih monster kamu menjadi lebih hebat, karena untuk menjadi raja pertarungan itu memerlukan strategi yang bagus dan handal. Jika ada yang ingin ditanyakan seputar game poke arena ini, silakan bertanya dengan sopan di kolom komentar yang telah kami sediakan.


Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi