Skip to main content

[Review] Age Of Empires: Castle Siege, Game Andorid Yang Mirip Stronghold Crusader


Age Of Empires: Castle Siege adalah game strategi dan perang yang harus memiliki trik dalam bermain, game ini sangat mirip dengan Stronghold Crusader. Contoh kemiripannya adalah tropernya adobsi dari game Stronghold Crusader itu sendiri. Bangunan dan bentuk-bentuk Castlenya mirip dengan peradaban kuno di zaman perang salib. Game ini telah rilis di Google Play Store, tampaknya akan menggeser kefanatikan orang terhadap game yang serupa seperti ini, yaitu Clash Of Clans.

Kelebihan game ini adalah fiturnya, Age Of Empires: Castle Siege menyediakan fitur single player mode yang mana kamu bisa memilih beberapa figur sejarah. Dan Figur sejarah itu berasal dari awal perang salib itu sendiri.

Layaknya Stronghold crusader, game ini banyak peminatnya dan saat dirilispun ditunggu oleh pencinta game ranger ini.

Fitur lainya dari game ini adalah save cross-platform, fitur ini berfungsi untuk menyimpan saving kamu dan dapat berpindah prangkat dari android-i-phone misalnya atau sebaliknya. Untuk mendapatkan game ini cukup mudah karena sudah tersedia di Google Playstore untuk pengguna android, tapi ada kendalanya, game ini cukup besar untuk ukuran game android saja. Size dari game Age Of Empires: Castle Siege ini berkisar 330 MB, tentu memerlukan kuota yang cukup banyak untuk memulai game ini. Saya sarankan untuk menggunakan Wi-Fi untuk mendapatkan game ini.

Di sini kamu juga dituntut mengatur strategi dan trik jitu agar bisa dapat memenangkan perperangan, layaknya stronghold crusader. Tetapi game ini berbasis Online, sehingga kamu harus mempunyai kuota agar bisa mengakses game ini.

Layaknya Clash Of Clans, kamu juga dituntut memperkuat Castle dan bangunanmu hingga tahan dari serangan musuh.

Untuk kamu yang sudah terbiasa bermain game seperti ini tentu tidak heran lagi bagaimana bermainnya. Mungkin kamu sudah memikirkan bagaimana strategi yang baik untuk awal permulaan.

Pada awal rilisnya Age Of Empires: Castle Siege hanya bisa dimainkan di Handphone berbasis windows saja, tetapi bagi kamu pengguna android sekrang telah bisa memainkan game ini. Minimal ram untuk memainkan game ini adalah 1 Gb. Jika smartphone kamu hanya mempunyai Ram 512, sangat disayangkan untuk mencobanya dilain waktu. Karena game ini tidak akan bisa berjalan di Ram 512, layaknya di game stronghold yang sering close the program dan ngelag jika dimainkan di ram 512. Jadi recomended Ram 1 giga atau lebih.

Buruan mainkan game ini, atur strategi dan perkuat pertahanmu dan perintahakan pasukanmu untuk mengahncurkan kota lawan. Nah, sampai disini dulu review Age Of Empires: Castle Siege mode android. Tunggu apalagi buruan dapatkan game ini dan siapkan pasukanmu.

Jika ada pertanyaan silakan bekomentar dengan sopan dan bagi kamu yang sudah bermain game ini, jangan sungkan-sungkan untuk berbagi pengalaman kamu di komentar.

Comments

  1. cara menyimpan account game gimana ya, jadi biar suatu saat gamenya kehapus / ganti HH kita udah tinggal masuk dan tinggal memeruskan game

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi