Skip to main content

8 Daftar Game Strategi Offline Dan Online Android Yang Mirip COC 2018

 Game Strategi Online Android Yang Mirip COC 2017

Clash Of Clans menjadi trend dari awal kemunculannya hingga sekarang, sejak kemunculannya itu game strategi ini paling diminati bagi pengguna android. Namun, di tahun 2018 ini, Coc sudah minim peminat bahkan para playernya kini mencari game mirip seperti coc. Entah kenapa banyak orang yang beralih dari game ini ke game offline maupun online yang mirip Coc ini. Menurut pandangan saya masa jayanya coc sudah habis dan game pengganti coc pun mulai bertebaran.

Banya alasan orang mencari game yang mirip coc, alasan yang paling saya jumpai ialah bosan dan kuran cocok dengan smartphone mereka. Bahkan ada yang menjual akun game online untuk mendapatkan uang, dari pada sia-sia mending di jual.

Dengan maraknya game strategi offline dan online android saat ini, saya telah menyimpulkan beberapa game strategi android mirip coc.

Game Strategi Offline dan Online Android Yang Populer 2018

1. Orc Wars

Game ini bisa didapatkan di playstore, game ini mirip dengan coc namun perbedaannya, orc wars dapat di akses tanpa kuota, sehingga menghemat data kita saat bermain game ini. Ada 9 karakter dalam  game ini seperti peon, bruth dll. Layaknya coc, ketika bermain game ini kamu harus meningkatkan skil agar dapat bertahan jika ada musuh yang menyerang tiba-tiba. Misi di dalam game ini cukup sulit dan menantang, terdapat 12 misi yang harus kamu lewati. 

Setiap karakter pada game ini mempunya keahlian masing-masing, jadi kamu bisa pilih karakter mana yang paling ingin kamu andalkan. Buat kamu yang mencari game offline mirip coc, inilah salah satu pilihannya.

2. Tropical Stormfront

Game yang bercerita tentang angkatan bersenjata ini tak kalah seru, salah satu game strategi ini cukup menarik perhatian publik. Game ini dapat dimainkan di platform android, mac, dan bahkan pc, di android kamu dapat menemukan game ini di playstore. Ada banyak misi di dalam game ini, terdapat 25 misi yang sulit dan menantang. Kamu dituntut menjaga wilayah kamu agar tidak direbut oleh musuh.

Kabar baiknya game ini dapat di akses tanpa menggunakan kuota alias offline, jadi game strategi yang satu ini cukup asik bila dimainkan ketika sedang bosan tanpa harus membuang data internet kamu.

3. Legendary Heroes

Secara garis besar game ini serupa dengan Dota 2 jika di komputer, namun secara konsep game ini tergolong rts layaknya Clash of Clans. Game strategi yang satu ini dapat di akses tanpa kuota, banyak tantangan yang harus kamu hadapi pada game ini. Dengan strategi yang bagus, kamu mungkin dapat menyeleseikan misi-misi di dalam game ini.

Untuk bertahan kamu juga harus memiliki strategi yang matang agar dapat bertahan layaknya coc tapi tampilan sangat mirip dota 2. Nah, bagi kamu pecinta dua game tersebut, patut dicoba game ini karena sensasi kedua game tersebut dapat kamu rasakan di android kamu sekarang.

4. Strategy & tactics: World War II

Jika dilihat game ini sama sekali tidak mirip dengan coc, tapi game ini salah satu game strategi yang menarik. Walaupun game ini bernamakan Perang Dunia II, jangan harap kamu akan melihat detuman boom dan peluru. Game ini hanyalah strategi dan taktik, seperti mengatur penyerangan dan bertahan. Memang game ini dapat kamu dapatkan di playstore, namun hanya ada satu chapter di dalamnya jika ingin melanjutkannya kamu harus membelinya.

Cukup merogoh kocek bukan, tapi jangan sangka game ini cukup lari walaupun berbayar. Ingat, yang berbayar adalah misisnya bukan gamenya.

5. Clash Of Kings

Pernah dengar game ini, game ini mulai pepular bahkan menggatikan kejayaan Clash Of Clans. Dibanding Coc, game ini memiliki grafis yang lebih bagus sehingga game ini sekarang banyak diminati. Konsep bermain pada game ini tidak jauh beda dengan game rts lainnya, meningkatkan skil bangunan dan memperkuat pasukan. Bisa dibilang game ini sangat mirip dengan coc, jika ada perbedaan mungkin iu hanya karakter dan nama-namanya saja.

Agar mendapatkan hasil yang memuaskan pada game ini, kamu harus memperkuat mulai dari penyerangan, pertahanan serta beberapa sumber daya kamu. Jika kamu sebelumnya pernah bermain coc, tentu tidak asing lagi bermain game ini. Game ini hanya dapat di akses dengan sambungan internet.

6. Castle Clash

Hampir dibilang sangat mirip dengan coc, game satu ini selalu mendapat komentar positif dari pengunanya. Castle Clash bahkan pernah memasukin Top 10 game populer di Amerika, walaupun game ini sangat mirip dengan coc, mulai dari cara bermain dan konsepnya. Namun itu semua tidak membuat penggunanya merasa bosa dengan game ini. Bahkan ada yang meninggalkan coc dan bermain game ini untuk selanjutnya.

Layaknya coc, game ini juga membutuhkan upgrade pertahan supaya musuh tidak dapat membobol pertahanan kamu. Kamu dapat mengandalakan beberapa mahluk motologi untuk memenangkan pertempuran kamu. Tertarik, kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis di playstore.

7 Age Of Empires: Castle Siege

Banyak sekali review Age of Empires: Castle Siege ini dari penggunanya, banyak yang berkomentar positif tentang game ini. Secara konsep game ini mirip dengan coc, kamu di haruskan bertahan, menyerang dan membangun castle. Game ini juga adobsi dari stronghold crusader, pernah dengar game tersebut, jika iya kamu akan mengenali beberapa karakter dari figur sejarah Perang salib. Layaknya mengatur strategi di stronghold crusader, game ini juga mengharuskan kamu berfikir dan mengumpulkan sumber daya agar memiliki Kerajaan yang powerfull. 

Keunikan dari game ini adalah game ini memiliki misi-misi yang banya dan pertualangan sejarahnya. Tentu sejarah yang dipake adalah sejarah ketika perdabab perang salib dahulu. Meskipun begitu, game ini tergolong game online dan mengharuskan kamu menggunakan internet untuk mengaksesnya.

8. Little Empire

Game ini tergolong permainan strategi dan taktik, disini kamu disuruh membangun kerajaan layaknya coc. Kamu diharapkan untuk membangun kerajaan yang kuat agar bisa bertahan jika diserang musuh. Mirip dengan coc kamu juga membangun barack, miler dan lain-lain.

Game strategi online android ini sangat populer sampai sekarang, dengan strategi yang jitu diharapkan benteng dan penyerangan kamu selalu sesuai yang diinginkan. Kamu juga mengumpulkan sumber daya untuk modal membangun kerajaan kamu. Game ini dapat kamu temui gratis di playstore.

Itulah 8 Game strategi offline dan online untuk pengguna android yang sudah saya terangkan pada poin-poinnya. Sebenarnya masih banyak game serupa coc yang tak kalah menarik lagi, namun tidak akan saya bahas pada pertemuan kali ini, tapi mungkin dilain waktu. Jika ada yang ingin ditanyakan, saya akan senang menjawabnya.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi