Skip to main content

6 Game Anak Laki-Laki, Dijamin Keren Dan Seru

Permainan Seru untuk anak laki-laki

Game untuk anak laki-laki di tahun 2017 ini sudah banyak berkembang, tidak seperti zaman dulu. Kini game untuk anak laki-laki hadir di berbagai perangkat, entah itu komputer,laptop maupun smartphone. Biasanya anak laki-laki sangat suka dengan genre game yang menantang dan pertualangan. Permainan itu kami hadirkan untuk kamu yang sedang mencari game untuk laki-laki di bawah ini nanti.

Anak laki-laki, yang diberi kekuasaan untuk bermain game, dapat membantu dia bertumbuh dalam kemajuan teknologi saat ini. Tentu kita harus memilih permainan apa saja yang baik dan mendidik untuk anak kita. Semua game yang kami refresinkan di dapat dengan mudah di playstore, tentu untuk mendapatkan game itu, kamu harus mempunyai akses internet yang cukup banyak.

Daftar Game Anak Laki-Laki Terbaru

1. Mobile Legend : Bang-Bang

Game moba satu ini sangat cocok untuk anak laki-laki, permainan ini tergolong game aksi. Dengan karakter china kuno yang menakjubkan. Ditambah lagi game ini membantu daya berpikir dalam membentuk strategi yang tepat untuk mengalahkan musuh. Untuk mendapatkan game ini, kamu dapat menemukannya di Playstore.

Tidak semua smartphone dapat memainkan game mobile legend ini, karena tingkatan grafisnya sangat bagus sehingga membutuhkan ram dan prosesor yang bagus untuk memainkannya. Namun jika kamu mempunyai laptop kamu bisa bermain Mobile Legend di Laptop dengan emulator android. Cara bermainnya cukup mudah, mengumpulkan item-item untuk meningkatkan kemampuan hero kamu.

2. Asphalt Xtreme

Permainan untuk anak laki-laki satu ini cukup seru dan keren, Asphalt xtream ini game bergenre balapan. Berbeda dengan versi Asphalt sebelumnya, game ini lebih menantang. Karena mobil-mobil yang tersedia emang Xtreme, seperti Off-road, Moster Mobil dan mobil balap lainya yang tak kalah keren.

Di dalam game ini kamu bisa memodifikasi mobil-mobil andalan kamu, dengan memulai menambah kecepatan mobilmu dan power mobil kamu atau menggati warna juga bisa. untuk mendapatkan game ini, kamu cukup mengunjungi Playstore.

3. Tahu Bulat

Pada tahun belakangan ini pernah viral dengan keberadaan kang tahu bulat digoreng dadakan lima ratusan, kurang lebih seperti itu selogannya. Dari keviralan fenomena Tahu Bulat ini, sejumlah devlover membuat gagasan untuk membuat sebuah game simulasi dan ditambah sedikit tantangan pada game yang akan mereka buat. Dan sekarang game Tahu Bulat itu sudah hadir di Playstore dan App Store.

Game tahu bulat ini sangat cocok untuk anak laki-laki, dikarenakan game ini sangat menyenangkan dan cukup mudah dimainkan.

4. Minicraft: Story Mode

Game ini cukup tekenal kehadirannya, permainan yang satu ini sangat cocok untuk anak laki-laki. Karakternya berbentuk Lego, seperti minicraft versi sebelumnya, namun versi yang ini lebih ke aksi dan pertualangan.

Dengan misi yang menantang, game ini cukup sulit dimainkan. Tapi siapa sangka, justru kesulitannya itulah menjadi kenikmatan dalam bermain game ini. Banyak pelajaran yang didapat dalam game ini, melatih anak dalam konsentrasi dan menahan sabar tentunya. Minicraft sudah hadir di playstore dan App store, kamu dapat mendapatkan gamenya di sana.

5. Fruit Ninja

Fruit ninja adalah game layaknya puzle yang kita potong dengan pedang, namun puzle itu adalah beberapa jenis buah yang membuat anak laki-laki senang memainkannya. Game ini mengandalkan kecepatan menggerakan pedang untuk memotong buah-buah itu, sehingga semakin tinggi level kamu, semakin cepat pergerakan game ini.

Banyak jebakan yang harus kamu hindari saat bermain game ini, semua itu bertujuan untuk melatih konsetrasi kamu dalam bermain. Menarik bukan, kamu dapat memainkannya dengan gratis dan game ini juga tersedia di playstore.

6. Upin Ipin Dash

Dari namanya saja sudah terlihat dan terbayang game ini sangat diminati anak laki-laki. Upin Ipin Dash adalah game lari menghindari jebakan dan mencari koin-koin untuk dikumpulkan. Ada banyak tantangan di game ini, contohnya kamu harus melewati musuh dengan cepat dan kamu juga dituntut untuk mendapatkan koin  yang banyak.

Game ini sangat seru dan tipe game ini juga sangat cocok untuk anak laki-laki. Dan game ini bisa kamu mainkan dengan gratis di playstore.

Itulah beberapa game seru untuk anak laki-laki, masih banyak lagi game yang keren untuk dimainkan. Namun cukup sampai disini dulu pertemuan kita. Permainan bagi anak adalah sebuah hiburan, jadikan hiburan itu sebagai pembelajaran. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi