Skip to main content

5 Game Online Yang Berpeluang Mendapatkan Uang

5 Game Online Yang Berpeluang menghasilkan Uang

Bagi sebagian gamers, mendapatkan uang di Game adalah mustahil, bermain game bagi mereka hanyalah hoby dan hanya untuk mengisi waktu luang saja. Bahkan ada yang menghabiskan uang untuk sebuah game. Tapi bermain game selain untuk hoby, ternyat dapat mendatangkan uang. Ada yang dari sistem jual-beli akun sampai transaksi item. Namun, tidak semua orang tau game apa saja yang tingkat peluang menghasilkan uang itu sangat tinggi.

Biasanya game yang berpeluang menghasilkan adalah game yang sulit dan tidak ada kecurangan di dalamnya. Game apakah saja itu, mari simak 5 Game Online yang menghasilkan uang di bawah ini.

1. Perfect World 2

Game ini adalah game berbasis MMORPG yang meceritakan bangsa cina, game ini sangat diminati banyak orang. Ada banyak server di dalam game ini, setiap server harga jual itemnya berbeda-beda. Untuk menghasilkan uang di game ini, kamu dapat menjual Gold, item dan senjata. Senjata inilah yang harganya sangat mahal untuk tingkat +6 bisa di hargai 28juta keatas atau bisa lebih. Kalau kamu suka game seperti ini, silahkan coba dan raih keberuntungan kamu.

Tentu untuk mendapatkan hasil yang maximal selain skil bermain kamu ditingkatkan, kamu harus merogoh kocek sedikit untuk modal awal.

2. Dota 2

Sama halnya game pada poin no.1, game ini juga bergenre MMORPG, disini kamu dapat berjualan layaknya di pasar. Kamu bisa berjualan sesama teman kamu atau teman game kamu, barang yang dapat di jual berupa item,senjata dan lain-lain. Menjual akun karena ingin vakum, kamu juga bisa mendapatkan untung dari sini. Tapi kebanyakan player dota 2 mendapatkan uang dari Turnamen yang di adakan di suatu event-event tertentu.

Kamu tertarik bermain Dota 2, kamu bisa langsung menaksesnya di Steam, dan kabar baiknya game ini grati untuk dimainkan.

3. Age Of Empires: Castle Siege

Age Of Empires: Castle Siege adalah game android yang mirip Stronghold Crusader, mulai dari figur sejarahnya sampai mapnya pun sama. Bercerita tentang peradaban kuno saat terjadi perang salib, game ini sangat ditunggu kehadirannya saat pertama rilis. Cara bermainya layaknya Clash Of Clans, game ini sangat berpeluang menghasilkan uang. Game ini tergolong game perang dan strategi dan kamu harus mengumpulkan troper dan mengupadate bangunan kamu hingga level teratas. Biasanya pemain game ini menjual akunnya untuk mendapatkan uang, akun dari game ini menggunakan akun microsoft.

4. Legend Of League

Di indonesia game ini bekerja sama denga Garena, dari awal mula kemunculannya di indonesia banyak yang penasaran dengan game ini. Game ini tegolong sulit dan butuh kerja sama tim layaknya dota 2. Untuk mendapatkan uang di game ini kamu dapat menjual sebagian item kamu dan senjata yang level tinggi kepada teman yang membutuhkan. Karena peminat game ini sangat tinggi dan upgrade senjta di game ini tergolong susah, harga jualnya pun mengimbangi.

Selain itu kamu bisa menjual beberapa gold kamu dan bisa jadi akun kamu jika kamu telah bosan memainkannya.

5. Dragon Nest

Game ini peminatnya dari awal kemunculannya hingga sekarang tidak pernah habisnya, mungkin sebagian gamer yang sudah bosan ada yang pindah bermain ke game lain. Tapi tidak mengurangi nilai jual item ini secara signifikat. Akunmu bisa di hargai mahal di game ini jika memang item dan senjata serta levelnya sudah tinggi.

Kamu juga bisa menjual gold dan beberapa kebutuhan lain pada game ini, masih banyak yang berminat untuk main game ini, jangan takut untuk mencobanya dan galilah keberuntungan kamu disini.

Pesan dari saya, jadikanlah game hanya sebagai sarana mengisi waktu luang, bermain game setiap hari dapat membuang waktu yang sangat sia-sia. Walaupun kamu dapat menghasilkan uang hingga puluhan jutapun, itu takaan berarti. Kehidupan sebenarnya kamu akan terbuang sia-sia.

Nah, itulah Daftar game online yang menghasilkan uang, jika ada saran dan komentar silahkan berkomentar di kotak yang telah kami sediakan.

Comments

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi