Skip to main content

5 Daftar Game Pc Ringan Terbaik Tahun 2018

5 Daftar dan Kumpulan Game Pc Yang Ringan Tahun 2017

Game PC ringan - Di tahun 2018 banyak sekali daftar game-game terbaru, tetapi tidak minimal spesifikasinya tidak sesuai harapan gamers umumnya. Mungkin bagi orang yang mampu untuk itu tidak masalah, tetapi bagaimana dengan orang yang hanya bermodalkan PC Ram 2 giga, tentu itu sangat bermasalah. Dalam artikel kali ini saya akan merekomendasikan game pc ringan yang sesuai pc low end.

Game ringan bukan berarti tidak seru seperti game hight end pada umumnya, meskipun kekurangan di dalam grafiknya, hal itu tidak mengurangi sedikit keseruan pada game di bawah ini.

Kumpulan Game PC Ringan Tahun 2018


Game ini sangat melegendaris, sehingga para pemainnya sangat menantikan tiap updatetan game ini, game yang satu ini tergolong dalam game perang dan strategi. Game ini menceritakan tentang perang salib yang terjadi pada zaman dulu. Tak kalah seru dengan game hight end yang terbaru saat ini, Stronghold Crussader ini pun bisa juga di pakai untuk bermain online, sehingga tidak hanya bermain sendirian saja, anda bisa menguji kemampuan anda kepada dunia.

Menurut admin, dari semua versi stronghold crusader versi satulah yang paling seru dan susah, walau grafiknya sangat buruk. Untuk versi kedua dan ketiga memang seru tetapi banyak kendala dalam situ dari mulai jalan cerita dan cara bermain kurang user frindly.

2. The Elder Scrolls V Skyrim

Untuk game yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang pecinta game fps atau action, game ini mirip seperti game petualangan pada umumnya. Untuk kamu yang punya Ram 2 giga sangat cocok untuk bermain Game ini. The Elder Scrolls V Skyrim dirilis pada tahun 2011 tepatnya November, pada awal kemunculannya banyak gamers yang tertarik memainkannya bahkan hingga saat ini.

Admin sendiripun sampat saat ini belom pernah menamatkan game ini, karena menurut admin game ini tergolong sangat susah jika dimainkan ke versi hard. Bagi kamu yang tertarik silahkan coba game satu ini.

3. Mafia II

Game yang satu ini sangat seru dan keren abis, mirip GTA tetapi disini kamu menjadi seorang penjahat, yaitu menjadi sorang mafia. Kamu disini menjadi seorang mantan tentara perang dunia kedua yatu, Vitto Scaletta. Grafik pada game ini dibilang lumayan mumpuni hampir setara GTA V dan kabar baiknya game ini sangat cocok dimainkan pada Pc/laptop Ram 2 giga dan spcae hardisk 21 giga minimal.

Kamu tertaik dengan game ini, silahkan mencobanya, siapkan kopi untuk menemani tiap misi-misi yang kamu jalanin nanti.

Untuk kamu yang tidak suka game action di bawah ini sangat cocok kamu mainkan, berikut daftarnya

Game Pc Untuk Wanita dan Anak-anak

4. The sims

Game ini menceritakan tentang kehidupan, disini kamu disuruh untuk berkarir dan membangun biduk rumah tangga. Kamu juga mempunyai banyak teman jika kamu berprilaku baik, Game ini tidak ada kata tamat, tetapi meskipun begitu game ini sangat cocok menggambarkan kamu di dunia nyata dalam membangun ekonomi.

Kamu bisa mendokorasi rumah kamu sehingga terlihat sangat cantik dan elegan, ditambah kamu juga bisa menjadi seorang bisnisman dalam game ini, jika kamu tertarik silahkan mencobanya.

5. Plants Vs Zombies

Kepopuleran game ini membuat game ini sangat dicari-cari untuk menemani kebosanan anda, terbih lagi game ini sangat ringan dimainkan. Saya yakin kamu pasti mengetahui atau mungkin pernah memainkannya. Di dalam game ini kita disuruh menghalau zombie yang akan memasuki rumah, berbagai cara dilakukan, mulai dari menembaki hingga memasang bom.

Strategi yang bagus harus tercipta sehingga zombie tersebut bisa kita kalahkan dengan mudah. Bagi kamu yang kangen mencobanya silakan dicoba untuk menemani malam dan siang anda.

Itulah Daftar Game PC yang Ringan di Tahun 2018, jika kamu mempunyai saran game yang lebih baik dari yang atas kamu bisa berkomentar yang terlah kami sediakan.

Comments

  1. game Plants Vs Zombies masih andalan saya min untuk bermain games di tahun 2017. tapi perlu juga nih game lainnya

    ReplyDelete
  2. 5 game ini udah gak asing lagi di telinga saya, semua pernah saya coba.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fifa Online - Cara Mengganti Joystick 2 Menjadi Joystick 1 (Twin Usb)

Kebiasaan saya ketika bermain fifa online 3 garena adalah menggunakan joystick (twin/dual), karena keseringan controler 1 lama-lama menjadi rusak. Ada beberapa tombol yang tidak berfungsi, nah pada akhirnya saya mencari cara di google dan alhasil nihil. Tidak ada yang menjelaskan sama sekali tentang masalah yang saya alami. Mungkin jika sistem pengaturan Fifa online ini seperti PES, saya dapat mengubah dengan mudah. Namun meskipun begitu saya tidak nyerah dan lalu membeli joystick baru, karena pada dasarnya saya sangat suka bereksperiment. Setelah berkutat di depan layar monitor cukup lama, akhirnya saya menemukan solusi yang saya cari-cari. Dan bisa mengubah joystick 2 menjadi controrel defaultnya. Nah, pengalaman itu ingin saya bagikan disini, berhubung saya merasa sangat sedikitnya yang membahas detail tentang ini. Langkah-Langkah Mengubah Joystick 2 Menjadi Joystick 1 Tutorial seperti ternyata berlaku juga kepada game lainnya yang tidak ditemukan ubah controler di dalam g

Strategi : 7 Trik Jitu Bermain Stronghold Crusader 1, Dijamin Menang Terus

Para penyuka game strategi perang tentu tidak asing lagi dengan game legendaris ini, ya Stronghold Crusader 1 . Di dalam game ini diperlukan trik dan tips agar tidak kalah dalam permainan , diperlukan juga kecepatan dalam membangun pertahan agar tidak diserang lawan dan kalah. Strategi ini saya pake menghantarkan saya ke babak final dan tamat, semoga pembaca semua bisa menyelesaikan misi di game ini dengan strategi dan tips dari saya. Sebelum memulai permainan, saya sarankan jika kamu pemula lebih baik game speednya di turunkan dulu agar mudah dalam bermain tetapi jika kamu udah pro saya rasa speed standart sudah mumpuni. Pertama , ketika game dimulai buatlah stockpile kecil saja jangan terlalu luas, kemuadian buatlah granary untuk penyediaan makanan. Lalu buatlah market gunanya agar nanti jika ditahap awal kamu dalam membangun, kamu bisa membeli persediaan untuk kedepannya. Kedua , bangunlah 3 buah rumah dan taman, perlu diketahui taman ini sangat berguna untuk menambah lev

Build Item Uranus, Tank Yang Sangat Kuat Di Mobile Legends

Uranus baru saja dirilis di mobile legends, tank satu ini sangat kuat dan memiliki HP yang sangat tebal. Tentu, build item sangat mempengaruhi kekuatan uranus ini. Jadi, memilih gear yang penuh dengan pertahanan yang kuat adalah salah satu cara untuk melindungi rekan tim kamu. Berbeda dengan Hylos , uranus memiliki pasif yang cukup unik, yaitu menyerap energi dari attack lawan menjadi pertahanan yang kuat dan dapat regenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. Dan efek di-stack ini dapat terjadi hingga 20 kali. Ini lah alasan uranus menjadi salah satu tanker terkuat saat ini. Memanfaatkan skills pasif yang dimilikinya dan memperpaduan item yang cocok dengannya, menjadikan uranus jadi sangat kuat. Namun, meski begitu kamu juga harus mewaspadai hero counter seperti akai dan hero stunt lainnya. Skills ke-dua dari hero uranus, juga sangat bagus apabila dicombo dengan baik. Dan memiliki ulti yang cukup memberikan damage terhadap musuh. Jadi, uranus sangat cocok menjadi